Sukses

Lifestyle

Anak 7 Tahun Rela Dandan Mirip Annabelle, Kisah di Baliknya Bikin Haru

Buat yang suka dengan segala sesuatu berbau horor, tentu mengenal sosok Annabelle. Sebuah boneka yang memiliki karakter menyeramkan. Tak hanya menyeramkan, sosok Annabelle juga dipercaya sebagai sosok boneka yang bernyawa dan bisa melukai siapa saja.

Ngomongin soal Annabelle, dilansir dari laman worldofbuzz.com, seorang anak berusia 7 tahun asal Sabah bernama Rosabelle rela dandan ala Annabelle. Anak ini meminta orang tuanya untuk mendandaninya mirip Annabelle dengan alasan yang sangat menyentuh hati dan bikin haru.

Rosa dandan ala Annabelle/copyright worldofbuzz.com

Di saat anak-anak lain seusianya akan meminta barang yang disukainya dari orang tuanya, Rosabelle justru bekerja keras demi barang tersebut. Dan berdandan ala Annabelle adalah salah satu bentuk kerja kerasnya.

Ibu Rosa yakni Stacy yang menceritakan kisah putrinya tersebut. Di laman akun facebooknya, Stacy menceritakan bahwa putrinya menginginkan tas baru untuk sekolah. Setelah dua bulan masuk sekolah, tas miliknya rupanya telah usang dan rusak. Usangnya tas tersebut juga membuatnya sering dibully juga ditertawakan teman-teman satu kelasnya.

Tas impian Rosa memiliki harga yang sangat mahal/copyright worldofbuzz.com

Karena itulah, gadis kecil ini pun ingin memiliki tas baru. Suatu hari, ia dan Stacy kemudian melihat tas baru dan berniat membelinya. Ada sebuah tas warna pink yang sangat disukai oleh Rosa. Tapi setelah melihat label harganya yakni Rp560 ribu, Stacy mengatakan ia akan membeli tas itu lain kali untuk Rosa. Raut wajah Rosa pun seketika jadi sedih dan murung.

Stacy mengatakan, "Itu sangat menyakitkan ketika kita sebagai orang tua tidak mampu memberi apa yang diinginkan anak-anak kita. Sedih melihat wajahnya begitu murung dan kecewa namun berusaha tetap tegar dan bahagia."

Rosa dandan ala Annabelle dan mendapat uang dari sana/copyright wordofbuzz.com

Hingga beberapa waktu lalu di acara cosplay yang diselenggarakan di Polytechnic Kota Kinabalu (17 - 23 Maret), Rosa meminta ibunya untuk mendandaninya seperti Annabelle. Ketika berdandan seperti Annabelle, Stacy dan Rosa menawarkan foto bareng Annabelle yang dipungut biaya Rp7 ribu untuk satu kali foto.

Dari sinilah, Rosa akhirnya bisa mengumpulkan banyak uang yang cukup untuk membeli tas impian juga beberapa keperluannya yang lain. Banyak warga lokal yang simpati terhadap kisahnya dan berebut untuk berfoto bareng.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading