Sukses

Lifestyle

So Sweet dan Malu-Malu, Begini Kisah Cinta Tasya Farasya dan Suami

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Baru saja muncul, Tasya Farasya sudah berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast dengan berbagai video tutorial yang sangat khas dirinya. Tak cuma itu saja, pernikahannya yang sangat megah bulan lalu pun membuat banyak orang terkagum-kagum. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Tasya Farasya.

Tasya Farasya, baru saja mengunggah video baru ke akun Youtubenya. Video ini sebelumnya telah banyak direquest oleh followers Tasya yang ingin lebih tau sosok suami Tasya.

Sebelumnya Tasya meminta followersnya untuk memberi daftar pertanyaan apa yang ingin diajukan ke Ahmad, suaminya. Pertanyaan yang masukpun sangat banyak, terdapat lebih dari 8000 komentar berisi pertanyaan masuk ke akun Tasya.

Copyright: Youtube.com/Tasya Farasya

Make up enthusiast yang juga mahasiswa kedokteran gigi ini pun menjawab pertanyaan followernya dalam sebuah video. Berjudul QNA TIME / PERKENALAN SUAMI!, video ini diunggah pada Rabu (21/3) lalu.Dalam waktu kurang dari 24 jam video ini telah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan dikomentari 3000 kali. Tampaknya Tasya memiliki squad yang cukup kompak nih.

Di video ini suami Tasya menjawab pertanyaan netizen, mulai dari awal pertemuan dengan Tasya, cerita LDR mereka, pernikahan, hingga kehidupan pasca mereka sah menjadi suami istri. Ahmad yang bukan seorang youtuber nampak sedikit malu-malu dalam menghadapi pertanyaan netizen yang kadang terlalu frontal.

Namun dalam video berdurasi 26 menit ini semakin tampak Ahmad mulai menjawab pertanyaan dengan santai. Salah satu pertanyaan yang diajukan netizen antara lain apakah bagaimana awal kisah mereka. Ternyata Ahmad memang telah mengajak Tasya untuk berhubungan secara serius saat Tasya berusia 18 tahun.

Tasya juga menceritakan keinginannya untuk terjun secara profesional di beauty industri. Sang suami menggoda dengan menanyakan apakah ia akan melanjutkan karir dokter giginya, hal ini dijawab tidak dengan tegas oleh Tasya. Ia menyebutkan ingin membuat video youtube tentang kecantikan lebih baik lagi. Tasya juga berharap bisa memiliki line kosmetik sendiri di masa depan.

Dalam video ini Tasya menceritakan kelucuan dibalik megahnya pernikahannya. Ternyata di hari bersejarah mereka Tasya malah mengalami iritasi kulit kaki yang cukup parah akibat waxing. Bahkan ia harus dilarikan ke UGD karena iritasi kakinya semakin parah dan sulit dipakai berjalan.

Masih banyak fakta lucu lain dalam video ini. KLovers bisa langsung lihat keseruan Tasya-Ahmad di sini.

Seru banget ya Ladies. Semoga terinspirasi dengan kisah keduanya ya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading