Sukses

Lifestyle

Pria Ini Tato Tubuhnya dengan Warna Abu-Abu, Alasannya di Luar Dugaan

Nama akun instagram pria ini adalah Adam Curlykale. Sejak beberapa hari terakhir, namanya viral di dunia maya karena penampilannya yang unik, tidak biasa atau bahkan terbilang cukup bikin ngeri.

Dilansir dari laman odditycentral.com, Adam adalah seorang pria yang telah mentato 99 persen tubuhnya dengan tato warna abu-abu. Tak hanya itu saja, ia juga telah mentato alis dan jenggotnya dengan warna putih sehingga terlihat seperti menggunakan filter negatif setiap kali foto. Namun jangan salah, penampilan Adam begitu nyata. Di setiap fotonya, ia tak menggunakan filter negatif yang membuat tubuhnya terlihat abu-abu melainkan penampilan nyatanya.

99 persen tubuh Adam ditato dengan warna abu-abu/copyright instagram.com/adam.curlykale

Mengenai tato di tubuhnya ini, Adam mengisahkan bahwa a begitu mencintai seni tato tubuh. Saling cintanya, ia pun memutuskan mentato seluruh tubuhnya dengan warna abu-abu. Selain itu, alasan kenapa Adam nekat mentato seluruh tubuhnya karena ia yakin bahwa seni tato telah membantunya melewati masa sulit di hidupnya.

Saat berusia 22 tahun, Adam mengungkapkan bahwa ia didiagnosa menderita kanker usus. Beruntung, berbagai perawatan yang dijalaninya membantunya sembuh dari penyakit. Meski begitu, berbagai perawatan itu telah berpengaruh besar terhadap tubuhnya. Terapi dan pengobatan yang dijalaninya selama berbulan-bulan telah membuat kulitnya kehilangan pigmen.

Atas kondisinya ini, warga di sekitarnya seolah tak bisa menerima kehadirannya. Menyadari akan hal ini, Adam pun mengalami depresi berat. Ia bahkan tak mau makan selama berminggu-minggu. Ia juga sempat mencoba bunuh diri. Namun lagi-lagi beruntung. Keterpurukannya tak bertahan lama dan ia pun mulai bangkit.

Adam bangkit setelah memutuskan untuk mentato 99 persen tubuhnya. Warna untuk tato yang dipilihnya adalah warna abu-abu karena ia sangat menyukai warna tersebut. Adam mengatakan, "Sejak awal, warna kesukaanku abu-abu. Itulah yang membuat kulitku seperti graphite. Aku memiliki pandangan yang jelas mengenai tubuhku. Dan aku mulai melakukannya selangkah demi selangkah. Kini, aku merasa bahagia dengan apa yang ada dalam diriku. Aku menyukai tubuhku.

Adam dan beberapa temannya/copyright instagram.com/adam.curlykale

Jika pun aku meninggal, aku akan bahagia dan meninggal tanpa penyesalan. Aku kini bisa berdamai dengan tubuhku. Aku nyaman dengan diriku meski tak sedikit orang yang tak setuju dengan keputusanku."

Adam sendiri mulai mengenal tato sejak usianya 20 tahun. Dan kini, di saat usianya mencapai 32 tahun, ia telah mentato kurang lebih 99 persen kulit tubuhnya. Apapun keputusan Adam, semoga itu yang terbaik dan membuatnya semakin mencintai tubuhnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading