Sukses

Lifestyle

Tak Kalah Cantik dari Kakaknya, Ini Pesona Buah Hati Kedua Sophia Latjuba

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Sophia Latjuba. Kita semua tentu mengenal sosoknya. Selain karena kecantikannya dan karya-karyanya yang mempesona sehingga menjadikannya sebagai salah satu bintang di layar kaca tanah air, ketegarannya menjadi single parent untuk kedua puterinya juga menjadi nilai plus buatnya.

Setelah dua kali gagal dalam membina hubungan pernikahan, nampaknya Sophia tak pernah merasa kesulitan untuk mengasuh, merawat dan membesar kedua buah hatinya, Eva Celia dan Manuella Villareal. Anak pertama Sophia Latjuba, Eva Celia, memang telah beranjak dewasa dan sukses berkiprah di industri hiburan Tanah Air. Namun anaknya yang kedua, Manuella masih dalam tahap beranjak remaja.

Manuella, puteri kedua Sophia Latjuba yang sangat cantik dan mempesona/copyright instagram.com/sophia_latjuba88/ photo by @riomotret

Di usianya yang hampir 13 tahun, Manuella mendapat sorotan warganet melalui sesi foto yang diikutinya baru-baru ini. Hasil foto jepretan Rio Motret, dipamerkan oleh Sophia Latjuba melalui akun Instagram @sophia_latjuba88.

Komentar Manis Netizen " Cantik Seperti Mamanya"
"My little big boss," tulis Sophia Latjuba singkat dalam keterangan rangkaian foto Manuella yang diunggahnya, Selasa (20/3/2018). Unggahan tersebut tak hanya menimbulkan pujian kepada Manuella, Sophia Latjuba pun ikut kecipratan komentar manis dari warganet.

"Cantikkk sepertii mama nya," tulis @putrinanda20. "Cantik seperti kakaknya dan sophie," ungkap netizen dengan akun  @sr._sisca menyampaikan. Pemilik akun @komala2840 mengatakan, "Beautiful girl, sudah remaja, cantik seperti mamanya."  "Like mother like daughter, soooo pretty," imbuh @nurilou30.

Sophia bersama kedua buah hatinya/copyright instagram.com/sophia_latjuba88

Tak hanya pujian. Beberapa juga menganggap wajah Manuella seperti beberapa selebritas maupun karakter film Hollywood yang sudah tak asing di mata dunia. "Iya mirip Lucy 'Narnia'," ujar seorang warganet yang sedang berbalas komentar dengan yang lain. "Mirip @selenagomez keren.....," kata @mamamello79. "Sudah kaya artis luar...cantik ,cerdas,memukau, yang indah manu," tulis @nurhasanah_nonon79.

Jika melihat beberapa potretnya, Manuella memang terlihat begitu cantik, menawan dan mempesona. Anak kedua Sophia Latjuba ini juga terlihat mirip dengan sang kakak dan tak kalah memukau.

Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading