Sukses

Lifestyle

Tak Suka Berpenampilan High Fashion, Begini Style Favorit Vanesha Prescilla

Nama Vanesha Prescilla makin dikenal sejak film DILAN 1990 yang ia bintangi meledak. Pemeran Milea ini sukses mencuri perhatian dengan wajah rupawan dan akting yang baik. Tak cuma itu saja, ternyata gaya fashionnya juga kerap mencuri perhatian lho.

Dilansir oleh KapanLagi.com(22/3), Vanesha mengawali karirnya di bidang modelling. Profesi yang berhubungan dengan fashion ini tak lantas membuat Vanesha menggemari tampilan yang high fashion. Ternyata ia lebih senang tampilan yang casual.

"Aku sebenarnya suka yang kasual sih. Benar-benar emang untuk sehari-hari itu kasual. Aku pentingin nyaman aja. Kalau untuk style yang agak gimana itu untuk acara tertentu aja sih," ujar Vanesha saat ditemui kemarin.

Untuk penampilan sehari-hari Vanesha ternyata merupakan sosok yang cuek. "Sebenarnya agak sedikit cuek yah. Dan tomboy juga sebenernya beda tipis sama cuek. Jadi kalau misalnya orang bilang ih cewek banget mungkin gara-gara aku suka warna pink, pakaiannya warna pink. Tapi secara pribadi aku tipe yang cuek," terang Vanesha.

Meski cuek, ternyata Vanesha punya item fashion favorit. Ia bahkan mengaku mengoleksi sepatu.

"Aku anaknya sneakers banget. Itu dia tadi kalau dibilang feminim enggak karena aku anaknya sneakers banget. Udah ada 20-an, belinya di Indonesia ada juga yang di luar negeri," tutur Vanesha tentang hobi koleksi sepatunya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sudah suka mengoleksi sneakers sejak SMA. Bukan sembarang sneakers, untuk koleksinya ia punya jenis sneakers kesukaan.

"Aku suka sepatu (sneaker) yang rada gede gitu. Jadi even ada sepatu yang teplek aku lebih suka yang gede," pungkas Vanesha.

Nah, kalau kamu sendiri suka koleksi fashion item apa sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading