Sukses

Lifestyle

Rayakan Anniversary ke-7, Krisdayanti Beri Ucapan Manis Buat Raul Lemos

Siapa yang tidak tahu kisah cinta Krisdayanti dan Anang Hermansyah? Ketika kini sudah berpisah dan menjalani rumah tangga masing-masing, ternyata dua keluarga ini masih akur satu sama lain lho.

Perjalanan asmara sosok diva tanah air Krisdayanti dengan sang suami yakni Raul Lemos memang sempat begitu heboh diperbincangkan. Kini, keduanya pun menjalani kehidupan rumah tangga yang begitu harmonis. Dalam berbagai kesempatan, wanita yang akrab disapa KD ini memang sering mengunggah potret mesra dengan suami di akun sosial media miliknya. Raul Lemos dan KD yang manis/instagram.com/krisdayantilemos

Hal yang sama juga ia lakukan baru-baru ini. Merayakan momen hari pernikahan yang jatuh pada hari Selasa (20/3) ini, KD mengunggah potret kemesraan dengan Raul. Sudah menjalani rumah tangga selama 7 tahun, pasangan ini tampak saling berpandangan manis dalam foto yang berhias kalimat romantis. 'Cintamu bermakna dunia bagiku. Selamat ulang tahun pernikahan, cinta dalam hidupku. Terima kasih untuk selalu mencintaiku,' tulisnya.

Kehidupan rumah tangga keduanya pun juga terasa semakin menyenangkan dengan kehadiran sang buah hati. Bersama dengan Amora dan Kellen, pasangan ini kerap mengajak mereka liburan ke luar negeri. Sama halnya saat keluarga yang satu ini menikmati indahnya tempat-tempat populer di Jepang. Selain itu yang jadi perhatian juga busana-busana matching yang mereka kenakan. Such a cute family!

 KD tulis kalimat manis untuk Raul di momen ulang tahun pernikahan/instagram.com/krisdayantilemos

Meski sering terjadi simpang siur, keluarga dari Krisdayanti dan mantan suaminya yakni Anang Hermansyah memang hingga kini tetap berhubungan baik. Buktinya adalah saat dua keluarga ini habiskan waktu bersama di Singapura belum lama ini. Ternyata momen tersebut terjadi dalam rangka untuk merayakan ulang tahun Anang. Akur ya!

 Momen liburan KD bersama suami dan dua anaknya di Jepang/copyright instagram.com/krisdayantilemos

Secara pribadi, Krisdayanti dan Raul Lemos sendiri memang sering menunjukkan kemesraan di akun Instagram. Seperti misalnya ketika keduanya tampil serasi mengenakan busana serba jeans. Hemm...bikin iri ya ladies?

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading