Sukses

Lifestyle

Tampil Selalu Sama, Penampilan Terbaru Kristen Stewart Ini Bikin Terpana

Banyak orang mengenal Kristen Stewart sebagai seorang gadis yang cantik, manis dan berpenampilan feminin. Namun kini, Kristen telah bertransformasi menjadi sosok gadis yang lebih percaya diri dan menjadi bintang yang super cuek, tomboy dan apa adanya. Ia juga senantiasa terlihat pakai cropped t-shirt putih yang nyaris sama setiap hari.

Saking cuek dan tomboynya ia, beberapa waktu lalu Kristen Stewart bahkan sempat menggunduli kepalanya. Kekasih dari Stella Maxwell ini juga sering tampil dengan gaya seperti seorang cowok. Terlebih lagi saat ia muncul di jalanan dan bersikap cuek pada kehadiran kamera paparazzi yang ada di sekitarnya, begitu juga dengan kali ini. Bintang PERSONAL SHOPPER itu baru saja melintas di salah satu sudut kota Los Angeles pada Senin (19/3) lalu.

Kristen lagi-lagi muncul dengan memakai cropped t-shirt favoritnya copyright dailymail.co.uk

Berkunjung ke sebuah tempat spa, Kristen tampak memakai cropped t-shirt putih yang selama ini menjadi favoritnya. Ia pun memadukan kaos tersebut dengan jeans belel yang sudah robek di sana-sini. Dan ternyata, penampilan Kristen kali ini langsung sukses menjadi bahan perbincangan. Banyak media asing yang menilai jika Kristen nggak pernah ganti baju gara-gara selalu memakai t-shirt putih yang sudah terlihat lusuh dan kusut ini. Nggak percaya?

Kaos ini seakan sudah menjadi signature look dari Kristen copyright dailymail.co.uk

Lihat saja bukti nyatanya dalam foto kolase di atas. Hampir di setiap kesempatan, aktris cantik berusia 27 tahun ini selalu muncul dengan memakai kaos putih yang sengaja dipotong hingga memperlihatkan bagian perutnya itu.

Nggak cuma saat sibuk jalan sendiri, ternyata Kristen juga sempat tertangkap memakai baju yang sama saat berkencan bersama Stella. Wanita asal Amerika Serikat ini cuma tinggal memadukan cropped tee tersebut dengan pilihan celana dan jaket sesuai mood-nya.

Kristen bahkan juga memakai baju yang sama saat kencan dengan Stella /copyright dailymail.co.uk

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata outfit seperti ini juga sempat dikenakan Kristen Stewart saat menghadiri acara red carpet bergengsi lho. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan ketika ia menghadiri Festival Film Cannes pada tahun 2016 lalu.

Di saat aktris lain tampil cantik dalam balutan dress yang elegan dan glamor, Kristen justru memberikan sentuhan casual pada penampilan. Ia memadukan cropped t-shirt dan midi skirt berwarna putih senada.

Kristen juga pakai cropped t-shirt di acara Cannes/ copyright AFP

Apapun penampilan Kristen kini, itu adalah stylenya. Dia tetap mempesona dengan apa adanya dia. Dan mengenai baju yang ia kenakan? Benarkah itu baju satu-satunya miliknya? Kita nggak pernah tahu. Tapi mungkin, Kristen Stewart memiliki baju dengan model sama dalam jumlah banyak sehingga kelihatannya hanya satu yang ia miliki.
sumber: KapanLagi.com




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading