Sukses

Lifestyle

Raut Bahagia Bulan Akhirnya Mendapatkan Kursi Roda dari Jokowi

Setelah mengunggah surat yang ditulis tangan oleh Bulan, anak kelas 3 Sekolah Dasar (SD), di Pekanbaru, Riau, pada akun Instagramnya. Keinginan Bulan mendapatkan kursi roda pun dikabulkan oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Bukan Sepeda, Permintaan Gadis Kecil Ini Pada Jokowi Bikin Haru

Pada Selasa (20/3/2018), Bulan, mengugah foto-foto raut wajah bahagianya menggunakan kursi roda yang diberikan oleh Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo. Dalam caption Instagramnya, Bulan menuliskan:

“Kepada Yth,
Bapak Presiden Jokowi Republik Indonesia
Surat Bulan akhirnya sampai kepada Bapak dan Bapak memberikan hadiah kepada Bulan. Kursi roda yang Bulan impikan, Bulan berharap dapat menjabat dan mencium tangan bapak langsung supaya Bulan bisa berterima kasih kepada Bapak Presidenku. Semoga kursi roda yang bapak berikan bisa menjadi tanggung jawab buat Bulan untuk menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih Bapak Presidenku,”

Bukan hanya dari Jokowi, artis multi talent Ruben Onsu pun memberikan kursi roda, berwarna biru dengan motif kotak-kotak untuk Bulan. Gadis cantik ini pun dalam captionnya menuliskan, terima kasih kepada kepada suami Sarwedah tersebut. Ruben pun membalas pada kolom komentarnya, dengan menuliskan, “semoga kursi roda tersebut berguna, dan semakin pintar,” tulis Ruben.

Bulan ialah gadis penyandang disabilitas yang tak mempunyai sepasang kaki. Pada 16 Maret lalu, Bulan pun menulis surat yang ditujukan langsung kepada Presiden Joko Widodo. Dalam surat yang ditulis tangan itu, Bulan meminta kursi roda karena ia kerap melihat Jokowi di televisi membagi-bagikan sepeda.Akhirnya ia ingin mendapat hadiah dari Jokowi, namun bukan sepeda melainkan kursi roda.

Selamat yah Bulan telah mendapatkan apa yang diinginkan. Semoga Bulan menjadi anak yang lebih pintar dan tetap semangat menjalani hidup.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading