Sukses

Lifestyle

Tampil Pertama di Acara Resmi, Song Hye Kyo Dikira Hamil

Setelah menikah dengan lawan mainnya Song Joong Ki pada tanggal 31 Oktober tahun lalu, Song Hye Kyo belum pernah tampil di acara resmi. Baru-baru ini Song Hye Kyo, tampil di acara resmi yang digelar sebuah perusahaan kosmetik ternama di Korea Selatan. Dalam acara tersebut Song Hye Kyo dikira hamil. Seperti biasa sang artis tampil cantik.

Song Hye Kyo/copyright News Pic/pit

Inilah Song Hye Kyo yang hadir pertama kali di acara yang diadakan produk kecantikan Sulhwasoo, di Gangnam pada 15 Maret lalu. Song Hye Kyo memang terpilih sebagai brand ambassador produk tersebut.

Song Hye Kyo memakai dress one-piece berwarna baby pink dengan paduan heels warna putih. Tata riasnya dan gaya rambutnya sederhana, tapi tentu saja tetap cantik.

Song Hye Kyo/News Pic/pit

Penampilan Song Hye Kyo ini langsung jadi perhatian netizens dan penggemar. Banyak yang bilang kalau dress Song Hye Kyo ini biasa saja, tapi masih tertolong dengan wajahnya yang cantik.

Song Hye Kyo/News Pic/pit

Yang juga jadi perhatian dari penampilan Song Hye Kyo adalah cincin pernikahan (di jari manis) yang tak pernah dilepasnya. Saat tertawa sambil menutup mulutnya, cincin itu pun terlihat. Sudah cukup itu yang jadi bahan pembicaraan penggemar? Ternyata belum. Sama seperti sebelum-sebelumnya, rumor kehamilan istri Song Joong Ki ini lagi-lagi muncul.

Terilhat chubby/News Pic/pit

Gara-gara terlihat lebih chubby, serta pakaiannya yang terlihat longgar, untuk kesekian kalinya banyak orang yang menduga Song Hye Kyo sedang hamil.

Tapi tentu saja itu hanya dugaan dan harapan dari penggemar yang ingin segera melihat anak dari Song Song Couple. Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pasangan ini soal kehamilan. Song Song couple sendiri juga tampak sedang menikmati kehidupan pernikahan mereka yang seperti orang sedang pacaran ini.

Kaki yang tidak biasa/News Pic/pit

Oh ya ada juga yang merasa kalau kaki Song Hye Kyo tak semulus biasanya. Tampaknya penampilan Song Hye Kyo dari ujung kepala sampai kaki jadi perhatian banyak orang ya. Apapun itu, yang jelas Song Hye Kyo tetap tampil mempesona dan membuat orang makin meyakini kalau dia salah satu dewi di dunia entertainment Korea. Setuju nggak?

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading