Sukses

Lifestyle

Istimewa, Kakak Ipar Nia Ramadhani Punya Sepatu Nike dengan Inisial Namanya

Sebagai selebriti tentu harus siap untuk jadi pusat perhatian. Tak cuma itu saja, sang keluarga dan orang dekat rupanya juga harus siap pula jika diberitakan. Nah, kali ini yang dibahas adalah kakak ipar dari Nia Ramadhani yang bernama Anindya Bakrie. Sepatu Nike kakak Nia Ramadhaniini berhasil mencuri perhatian. Wow, bagaimana bisa?

Kakak ipar Nia Ramadhani ini beberapa kali memposting seputar kegiatannya di akun instagam miliknya. Selain postingan dengan beberapa rekan bisnisnya, Anindya juga memposting kegiatan olahraga favoritnya, mountain biking.

Anindya juga memposting kegiatan olahraga favoritnya (credit:instagram.com/anindyabakrie)

Pria kelahiran 10 November 1974 ini tampak menggunakan sarung tangan dengan kemeja polos putih, ia pun menggunakan helm khusus. Pasalnya, olahraga yang satu ini bisa dibilang olahraga outdoor yang harus memperhatikan keamanan dan keselamatan.

Selain penggemar olahraga mountain biking, bapak dari tiga anak ini juga menyukai marathon. Hal itu bisa terlihat di beberapa postingannya, cek deh kalau nggak percaya.

Gimana udah keren belum? (credit: instagram.com/anindyabakrie)

Salah satu postingan dari pengusaha sukses satu ini. 'Carbo (plus plus) loading before #chimarathon. Enough calories to burn tomorrow????' tulisnya dalam caption. Gimana uda keren belum?

Salah satu postingan yang tak kalah menarik perhatian adalah foto sepatu. Inisial ANB yang merupakan kependekan dari Anindya Novyan Bakrie tampak pada sepatu nike Cortez kali ini.

Tuh kan ada inisial namanya, keren ya? (credit: instagram.com/anindyabakrie)

'Si Cortez yang Iconic, karena sepatu pertama @nike dari 1972. Tentu dengan warna, bahan dan logo tumit yang unik karena desain pribadi????'tulisnya dalam caption foto tersebut.

Cortez sendiri merupakan sepatu tracking pertama yang dibuat oleh Nike pada tahun 1972. Didesain oleh co-founder Nike Bill Bowerman, sepatu ini merupakan produk yang bisa dibilang paling penting dan penentu dalam keberhasilan perusahaan Nike itu sendiri.

Tahu nggak sih kalau nama dari perusahaan terkenal ini bukan Nike? Yes, awalnya perusahaan ini bernama Blue Ribbon Sports dan kemudian diganti menjadi Nike di tahun 1972.

Bapak tiga anak ini juga sempet selfie bareng Bruno Mars (credit: instagram.com/anindyabakrie)

Kepo dengan postingan Anindya, tampak ia memposting kebersamaannya dengan penyanyi dunia Bruno Mars. Putra sulung dari Aburizal Bakrie ini pun memberikan selamat kepada pelantun tembang Count On Me ini karena sudah menyapu bersih 7 Grammy Awards.

Bonus! Ini adalah postingan pertama Anindya di akun instagramnya. Tampak potret keluarga besar Bakrie dalam foto ini, termasuk juga artis cantik Nia Ramadhani. So sweet ya :)

Ini postingan pertama di IG putra Aburizal Bakrie, so sweet ya? (credit: instagram.com/anindyabakrie)

Wah, ingin punya sepatu sendiri dengan inisialmu nggak sih Ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading