Sukses

Lifestyle

Foto Terbaru Chicago West Diunggah Kim Kardashian, Cantiknya Kebangetan!

Setiap ibu tentu merasa bahagia dan bangga terhadap anaknya. Begitu pula dengan Kim Kardashian. Sudah lama mendambakan anak ke-3, akhirnya istri Kanye West ini bisa memeluk erat bayinya yang lahir lewat program rahim pinjaman atau yang biasa disebut surrogate mother. Baru-baru ini, Kim Kardashian mengunggah foto Chicago West.

Setelah sempat menyembunyikan foto-foto bayinya, Kim akhirnya mulai terbuka pada publik dan media. Bahkan baru-baru ini ia juga mengunggah potret terbaru Chicago West yang semakin lucu dan menggemaskan.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Kim di Instagram. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini memperlihatkan momen ketika baby Chi sedang rebahan di kasur dan menatap ke arahnya.

Baby Chi makin cantik, lucu, dan menggemaskan © instagram.com/kimkardashian

Sambil tersenyum lebar, Chicago West tampak memakai onesie berwarna pink muda dan slabber putih yang melingkar di bagian lehernya. Rambutnya yang mulai lebat itu pun terlihat cukup berantakan karena baru bangun tidur.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Kim pun menuliskan caption singkat berbunyi, "Morning cutie." Tak pelak postingan ini langsung menyita perhatian para fans dan juga follower-nya di Instagram.

Anyway, ini adalah foto perdana baby Chi yang paling jelas di antara postingan-postingan Kim sebelumnya. Seperti yang kita tahu, Kim selalu mengunggah potret bayinya memakai filter Snapchat yang lucu-lucu hingga membuat publik semakin penasaran dengan wajah si kecil.

Tumbuh dengan sehat dan selalu bahagia baby Chicago West!

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading