Sukses

Lifestyle

Ingin Wujudkan Harapan Kakek, Gadis Ini Putuskan 'Menikah'

Keluarga memang menjadi tempat pulang setiap orang sekaligus orang-orang yang paling dibutuhkan dalam hidup. Ini juga yang dirasakan wanita bernama Fu Xuewei, saat memutuskan membuat seri foto wedding dengan kakeknya. Foto-foto ini kemudian menjadi viral, karen alasan yang membuat haru.

Meski mengenakan gaun pengantin lengkap dengan riasan cantik, tidak ada foto bersama pengantin pria, hanya Fu Xuewei dan kakeknya yang berusia 87 tahun. Ternyata, ini adalah cara Fu mewujudkan keinginan kakeknya. Pria yang jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit ini ingin bisa melihat cucunya tersebut menikah.

Berfoto dengan kakek yang ingin melihatnya mengenakan gaun pernikahan/copyright Fu Xuewei

Karena dokter mengatakan, ia bisa meninggal kapan saja, Fu Xuewei tak ingin mengecewakan kakeknya. Takut ia tak bisa mengabulkan keinginan kakeknya, ia memutuskan mengadakan foto wedding meski tidak punya rencana menikah dalam waktu dekat. Ia berjalan dengan menggandeng kakeknya agar beliau bisa melihatnya mengenakan gaun pernikahan.

Entrepreneur berusia 25 tahun ini merahasiakan surprise ini pada kakeknya dan saat tiba ia mengungkap rencananya setelah mengantar kakeknya medical check-up, kakeknya pun tak bisa membendung haru.

Sejak kecil diasuh kakek neneknya/copyright Fu Xuewei

Fu Xuewei sendiri memang dirawat dan dibesarkan oleh kakek neneknya setelah orangtuanya bercerai saat ia berusia 10 tahun. Itulah mengapa ia punya ikatan kuat dengan kakek neneknya dan mewujudkan keinginan kecil kakeknya yang sakit bukanlah hal besar untuknya, meski memang ia belum bisa benar-benar menikah. Mereka sudah seperti orangtuanya sendiri, Fu bahkan membuat tato wajah kakek untuk mengingatnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading