Sukses

Lifestyle

Selama Hidup, Chef Harada Dikenal Keluarga Sebagai Ayah yang Baik

Jika kamu sering nonton TV dan acara masak memasak, mungkin kamu tidak asing dengan sosok Chef Harada. Chef asal Jepang ini memang memiliki karakter unik dan menghibur saat menyajikan makanan. Namun kini kita tidak bisa lagi menyaksikannya di layar kaca karena beliau telah meninggal dunia. Beliau meninggal pukul 02.15 dini hari, Senin (19/3).

Kabar ini diperjelas oleh putrinya, Ayumi Harada, yang baru-baru ini mengunggah dalam akun media sosialnya. Ia mengingat bahwa ayahnya adalah sosok yang baik dan karena itulah ia menaruh rasa hormat terhadapnya.

Chef Harada meninggal dunia/copyright instagram.com/ayummyy426

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi cinta kepada papa. Papa bener bener hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. Papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," ucap Ayumi Harada di postingan-nya.

Chef Harada memang sebelumnya dikabarkan sakit. Sebagai anak, Ayumi menegaskan untuk tidak perlu menanyakan tentang sakit yang diderita ayahnya. Kini tiada lagi ayah di sampingnya dan semoga keluarga Chef Harada diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi kabar duka ini ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading