Sukses

Lifestyle

Destinasi liburan Favorit Pada Musim Panas dan Lebaran 2018

Pekerjaan menumpuk atau aktivitas yang begitu pada, tentu membuat tubuh lelah dan stres. Jika sudah merasakan hal tersebut sebaiknya kamu istirahat agar pikiran dan tubuh kembali segar dan bersemangat.

Salah satu istirahat yang bisa kamu ambil ialah travelling. Bahkan kini, kini sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang.

Nah, menurut Johan Kurniawan, Director Golden Rama Tours & Travel destinasi favorit yang bisa kamu kunjungi ialah Eropa Barat, diantaranya Italy, Belanda, Swiss, dan Perancis.  Harganya mulai dari Rp. 17 juta untuk 10 hari yang bisa kamu dapatkan di “Experience Tavel” yang diadakan oleh Rama Tours & Travel pada tanggal 16 Maret hingga  18 Maret 2018 di Lippo Mall Puri.

Sedangkan untuk wilayah Asia, destinasi yang bisa menjadi pilihan  ialah Korea Selatan. Dengan promo super murah, yaitu mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 7 juta untuk 5 hari.

Untuk destinasi lokal, kamu bisa melihat keindahan Derawan, Labuan Bajo, dan Raja Ampat.  “Raja Ampat lagi booming karena keindahannya. Untuk acara ini ada promo menarik, Rp. 8,8 juta sudah bisa terbang ke sana,” ujarnya saat ditemui dalam acara  “Experience Tavel” pada tanggal 16 Maret hingga  18 Maret 2018 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (17/3).

Selain di Jakarta,  Experience Tavel” pada Maret 2018 ini, akan diselenggarakan dalam bentuk rangkaian roadshow di 5 (lima) kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Denpasar.

“Kamu bisa memilih destinasi yang tepat untuk merayakan liburan lebaran dan musim panas 2018, dengan konsep one-stop-shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga pengurusan dokumen(visa) dan asuransi perjalanan,”tambahnya.

Bekerja sama denga Bank Central Asia, Lippo Mall Puri, travel fair ini memberikan penawaran promosi terpercaya untuk memperkenalkan destinasi-destinasi favorit baru dengan pelayanan terbaik seperti promo tiket ke Jepang mulai dari 4.6 Juta, promo kapal pesiar beli 1 gratis 1 dan ragam pilihan destinasi, Potongan Harga Sebesar 20% untuk pembelian produk JR PASS.

Lalu, Cashback hingga IDR 2Jt,  2x Krisflyer Miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines dengan kartu kredit BCA –Singapore Airlines, Gratis visa, WiFi dan Asuransi perjalanan untuk destinasi tertentu, Kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 6 bulan, Promo Lucky Dip atau undian berhadiah, Extra Top Spender, hadiah khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi tertinggi selama 3 hari tersebut.

Sambil memilih destinasi atau bertransaksi kamu akan dihibur oleh The Painters Hero, yang langsung diterbangkan dari Korea Selatan.

“Perbedaan pada event kali ini adalah tidak hanya dari penawaran produk yang menarik akan tetapi terdapat penampilan khusus dari Korea yaitu The Painters Hero, dimana Pertama di dunia, satu-satunya di dunia, pertunjukan melukis live yang didatangkan langsung dari negeri ginseng tersebut. Pengunjung dapat menikmati kebudayaan K-Pop yang disajikan dengan seni melukis bukan seperti pertunjukan musik pada umumnya,” ujar Rita Yovita, Associate Director LippoMalls Indonesia, saat ditemui di acara yang sama.

Bagi pengunjung Lippo Mall Puri dapat menikmati pertunjukan khusus ini pada tanggal 17 dan 18 Maret 2018 di mana jadwal untuk hari Sabtu adalah pukul 15.00 & 19.00 WIB sementara minggu 14.00 WIB.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading