Sukses

Lifestyle

Ibu Susi Pudjiastuti Hadir di Hari Pertama BeautyFest Asia 2018

Ladies, BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com secara resmi telah dibuka. Acara yang dilaksanakan selama tiga hari sejak 16-18 Maret 2018 yang bertempat di lantai 11 hingga 13 Ciputra Artpreneur ini merupakan salah satu beauty event terbesar di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Tahun ini BeautyFest Asia mengusung tema #DiversityisBeautiful, tema ini diangkat sejalan dengan pilar IDN Media yang sangat menghargai perbedaan, tidak jauh berbeda dengan dunia kecantikan.

Juditya Pitana, Editor-in-Chief Popbela.com mengatakan “Setiap orang bisa terlihat cantik dengan cara mereka sendiri, kita itu perempuan yang spesial meski dengan kekurangan kita. Lewat BeautyFest Asia 2018, Popbela.com ingin merangkul dan mendukung perempuan dan pria untuk percaya dengan diri mereka sendiri untuk melawan komen dan energi negatif,”tegasnya.

Hari pertama BeautyFest Asia 2018 dimeriahkan oleh 11 influencer lokal, diantaranya : Archangela Chelsea, Amanda Rawles, Tatjana Saphira, Querramellca, Andi Yanata, Harumi Sudrajat, Rachel Goddard, Agustin Oendari, Janine, Tasya Farasya, Lizzy Parra dan Michimomo. Selain itu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti turut memeriahkan hari pertama pagelaran BeautyFest Asia 2018, kehadiran sosok inspiratif ini disambut antusias oleh seluruh pengunjung yang hadir.

Dengan dipandu oleh Jovial Da Lopez, masih berkaitan dengan #DiversityisBeautiful, Menteri Kelautan dan Perikanan mengatakan kalau perbedaan justru membuat hidup kita tidak membosankan. “Bagaimana kita bisa bersenang-senang dengan sesuatu yang sama persis?” tutur Menteri Susi yang juga mengajak anaknya Alvy Xavier ke acara BeautyFest Asia 2018.

Dengan ditutupnya beauty class oleh Vinna Gracia, hari pertama BeautyFest Asia 2018 pun telah usai, namun kemeriahan BeautyFest Asia 2018 masih terus berlanjut hingga 18 Maret 2018 mendatang dengan berbagai talkshow dan beauty class oleh Global maupun Regional influencer. Begitu juga pada hari kedua, BeautyFest Asia 2018 akan mengadakan beauty award pada pukul 18.30 di Ciputra Artpreneur. Lewat ajang award yang akan terselenggara pada 17 Maret 2018 ini, Popbela.com akan memberikan penghargaan kepada beauty retail terbaik dibidangnya.

Yuk, datang ke BeautyFest Asia 2018 ya!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading