Sukses

Lifestyle

Tak Pantas, Snapchat Bikin Iklan Jadikan Rihanna Bahan Lelucon

Baru-baru ini Snapchat bikin kesal lagi nih. Bukan hanya tentang update terbarunya yang bikin bingung tapi Snapchat juga mengunggah polling iklan tidak selayaknya di-post di public. Iklan tersebut menanyakan tentang 'apakah pengguna Snapchat lebih memilih menampar Rihanna atau menonjok Chris Brown.'

Sungguh konten yang tidak pantas diunggah apapun maksud dan tujuannya. Snapchat sendiri telah menerbitkan permintaan maaf dan menjelaskan hal ini terjadi karenan sebuah kesalahan. Ada sebuah kesalahan yang membuat iklan kurang ajar ini muncul.

Iklan ini muncul minggu lalu di aplikasi sosial media Snapchat. Masyarakat menganggap iklan ini tidak sensitif pada masalah kekerasan. Rihanna sendiri pernah dianiaya Chris Brown pada 2009 lalu saat mereka masih berpacaran. Chris Brown sendiri harus dihukum selama lima tahun kerja sosial dan konseling atas perlakuannya pada Riri.

Iklan Snapchat yang diklaim sebagai kesalahan/copyright snapchat.com

Rihanna sendiri telah menanggapi kejadian ini melalui unggahan Instagram Story. Dalam unggahan ini Rihanna menekankan bahwa dirinya tak akan menerima permintaan maaf snapchat. Menjadikan dirinya yang pernah menjadi korban kekerasan sebagai bahan lelucon bukanlah sebuah hal bijak.

Ungkapan kekesalan Rihanna atas iklan ngawur Snapchat/copyright instagram.com/badgalriri/

'SNAPCHAT aku tau kau bukanlah aplikasi favoritku! Aku ingin tahu apa inti dari permasalahan ini! Aku rasa kalian ignorant, tapi aku tau kalian tidak sebodoh itu! Kalian menghabiskan uang untuk membuat animasi yang menjadikan korban kekerasan sebagai lelucon! Hal ini bukanlah sesuatu yang personal bagiku, karena aku tak lagi merasa hal ini, tapi bagi para wanita, anak-anak, dan para laki-laki yang sedang menjadi korban kekerasan, kalian membuat mereka kecil hati! Shame on you!! Buang saja permintaan maaf kalian!!'

Saat ini iklan tersebut sudah ditarik dan tidak bisa dilihat kembali. Pihak Snapchat juga menyatakan bahwa itu merupakan sebuah kesalahan. Belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Rihanna. Kira-kira kalau kamu fans-nya Rihanna, termaafkan nggak nih ladies?

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading