1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Liburan Bareng Pasangan di Jogja, Kunjungi Spot Romantis Ini Yuk!

Senin, 19 Maret 2018 07:00 Penulis: tmi
(c) Shutterstock

Vemale.com - Ada yang bilang Jogja itu romantis, dan cocok banget dikunjungi bareng pasangan. Nyatanya hal itu memang benar adanya. Selain Bali, Yogyakarta atau Jogja memang punya banyak tempat yang mendukung suasana romantis. Bukan saja tempatnya yang vintage, kulturnya yang hangat, membuat keromantisan Jogja tak pernah pudar.

Tak salah akhirnya jika saat liburan berikutnya, kamu merencanakan berkunjung ke Jogja. Lantas, di mana saja spot romantis yang bisa dikunjungi bareng pasangan saat di Jogja? Biar tak penasaran, yuk langsung simak ulasan menariknya berikut ini.

Alun-Alun Kidul

© jogjawes

Di siang hari tempat bersejarah di Jogja ini barangkali terik sekali. Namun, akan lain ceritanya saat malam hari. Kamu bisa menjumpai banyak sekali odong-odong dengan lampu warna-warni. Supaya lebih manis, sewalah satu buah odong-odong. Naiki bareng pasangan.

Sambil mengingat perjalanan cinta kalian, nikmati syahdunya suasana malam di Jogja sebanyak tiga kali putaran. Jika mau, coba juga uji cinta, dengan menutup mata dan melewati beringin kembar. Walau sekadar mitos, tetapi tak ada salahnya menjadikan kegiatan tersebut sebagai momen istimewa bersama pasangan.

Kolam Susu

© openrice

Tempat ini sebenarnya adalah pusat kuliner yang selalu ramai di kawasan Seturan. Selain itu, Kolam Susu juga menghadirkan Jembatan Cinta yang memang banyak diminati pasangan. Untuk menghidupkan suasana romantis di sana, kamu bisa memesan meja khusus untuk merayakan dinner di sana. Hmm, sweet banget kan, Ladies?

Candi Ratu Boko

© nolkmjogja

Selain Prambanan, Jogja juga memiliki satu candi yang wajib banget dikunjungi bareng pasangan. Datanglah saat sore hari. Jika beruntung, kamu bisa menjumpai sunset yang sangat cantik. Lantas, abadikan momen spesial tersebut dengan foto bareng pasangan. Momen romantis dan kenangan manis pun bisa sekaligus kalian dapatkan.

Kebun Buah Mangunan

© liburmulu

Selain dikenal sebagai wisata agronomi, Kebun Buah Mangunan ternyata menyimpan sisi romantisme sendiri. Di sana terdapat replika kapal Titanic yang begitu keren. Kamu bisa berfoto seperti Jack dan Rose sebagaimana yang lazim dilakukan oleh pasangan zaman now. Jika tidak, nikmati saja hamparan hijau juga sungai yang berkelok-kelok, bersama pasangan. Tak banyak gaya, tetapi tetap mampu menghidupkan nuansa romantis.

Taman Pelangi

© backpackerjakarta

Lokasi taman ini ada di pelataran Monumen Jogja Kembali. Mungkin di siang hari tak ada yang spesial, tetapi setelah matahari terbenam sisi romantisme tempat ini akan kelihatan. Betapa tidak, gemerlap lampu warna-warni akan menyala di sini. Lokasinya yang dekat kolam, kian menghangatkan karena bisa dinikmati bersama pasangan sambil mendengarkan alunan live music. Untuk melengkapi kunjungan ke Taman Pelangi, pesanlah secangkir cokelat panas dan nikmati bareng pasangan.

Spot romantis tersebut dapat kamu kunjungi saat liburan berikutnya bersama pasangan ke Jogja. Tentunya, hotel yang nyaman dan murah adalah pilihan utama. Nah, untuk menunjang liburanmu, pilih saja hotel di Jogja lewat Airy Rooms.

Bukan itu saja, Airy Rooms juga memiliki jaringan hotel dan guest house terbesar, serta properti hotel terbanyak di Indonesia. Begitu pula dengan fasilitas kamarnya untuk yang tipe standar dan premier. Mencakup AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, juga WiFi yang dapat dinikmati cuma-cuma.

Kelebihan lainnya, Airy Rooms bisa dipesan lewat website, aplikasi Android maupun iOS, juga pembayaran fleksibel. Jadi, kamu bisa melakukan pembayaran lewat bank transfer, kartu kredit, juga gerai di Indomaret. Biar tidak jadi wacana doang, yuk langsung ajak pasangan berlibur ke Jogja, Ladies.

(adv/tmi)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Nikita Mirzani Menghapus Semua Foto di Instagramnya