Sukses

Lifestyle

Seperti Boneka, Ranty Maria Berpose Bersama Anmar Zoni

Kehidupan artis memang selalu menarik untuk diikuti. Tidak salah jika kehidupan pribadi artis pun selalu menyita perhatian. Tidak terkecuali dengan kehidupan asmaranya. Begitu juga dengan kehidupan Ranty Maria. Kehidupannya pun menyita perhatian. Layaknya pasangan lainnya Ranty Maria Aprilly Kariso dan Ammar Zoni ingin memperlihatkan keharmonisannya. Melalui pemotretan Ranty Maria, ia bercerita tentang kekompakannya bersama pasangannya.

Manisnya pasangan Ranty Maria dan Ammar Zoni. Credit: via instagram.com/fdphotography90

Bagi kalian para penggemar pasti sudah tahu kalau keduanya telah melewati masa-masa sulit dalam hubungan. Meski Ammar sempat terjerat kasus narkoba, Ranty Maria tetap setia berada di sisi sang kekasih hingga sang aktor muda tersebut terbebas.

Kemesraan Ranty dan Ammar lakukan pemotretan. Credit: via instagram.com/rantymaria

Kemesraan keduanya pun lantas nampaknya menarik perhatian salah satu fotografer kekinian yang tengah populer. FD Photography mengajak dua bintang muda ini untuk lakukan pemotretan dengan berbagai tema dan background yang menarik. Selain busana dan penampilan mempesona, tentunya kebersamaan Ranty dan Ammar juga jadi perhatian.

Cantiknya Ranty Maria berubah jadi boneka. Credit: via instagram.com/fdphotography90

Untuk sesi pemotretan kala itu, Ranty berubah menjadi sosok boneka yang begitu cantik. Mengenakan wig berwarna cokelat yang panjangnya hingga menutupi leher tersebut membuat bintang sinetron ANAK LANGIT ini tampak begitu chic. Busana dengan gaya yang unik tersebut juga nampak begitu cocok ia kenakan. She look like a very pretty doll!

Gaya ganteng Ammar Zoni yang kini semakin bugar. Credit: via instagram.com/fdphotography90

Bukan hanya Ranty, sang kekasih yakni Ammar juga tampil mempesona dalam sesi pemotretan tersebut. Aktor yang kini tampak semakin bugar karena kembali sering lakukan olahraga tersebut juga mengenakan busana bergaya unik dengan perpaduan warna biru-putih yang selaras. Tentunya Ammar dan Ranty mengenakan busana yang senada. Such a cute couple!

Kemesraan Ranty dan Ammar pemotretan untuk momen Valentine. Credit: via instagram.com/rantymaria

Untuk momen Valentine belum lama ini, Ranty dan Ammar juga sempat pamer kemesraan di hadapan kamera FD Photography. Duduk santai di balik selimut, pasangan ini tampak tengah menikmati minuman panas. Tawa ceria dari keduanya pun begitu menunjukkan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Selamat Ranty dan Ammar semoga hubungannya langgeng ya!

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading