Sukses

Lifestyle

Rahasia Cantik Song Hye Kyo Brand Ambassador Sulwhasoo, Berani Mencoba?

Masih ingat dengan artis cantik Song Hye Kyo? Istri dari Song Joong-ki, ini menjadi ikon dari label kecantikan Korea, sebenarnya bukan pengalaman pertama baginya. Kurang lebih 10 tahun sebelumnya, Song Hye Kyo pernah bergabung bersama Laneige, brand kecantikan asal Republik Korea yang juga bernaung di perusahaan yang sama dengan Sulwhasoo, Amore Pacific. Pertama kali kabar ini terdengar dari akun Instagram pribadinya @kyo1122, istri dari aktor Song Joong Ki ini mengumumkan langsung tentang bergabungnya dirinya bersama Sulwhasoo.

Seperti yang dilansir dari fimela.com (15/3) Sulwhasoo menganggap Song Hye Kyo memiliki karisma yang mampu membawa nama brand kecantikan itu lebih dikenal oleh dunia. Misi pertama yang akan dilakukan oleh Song Hye Kyo adalah untuk menyebarkan filosofi tentang harmonisasi antara hal tradisional dan modern yang menjadi ciri khas dari tiap skincare Sulwhasoo. Sesuatu yang juga sangat dipercaya oleh sang brand ambassador dan muse terpilih ini. Menghormati budaya terdahulu, dan menggabungkannya dengan teknologi modern. Dimana, menurut Song hye Kyo, tradisi bisa menguatkan dan membuatnya lebih mengenal diri sendiri.

Lewat sesi bincang-bincang exclusive, aktris pemeran serial drama Descendants of The Sun ini membocorkan beberapa produk Sulwhasoo favoritnya. Sulwhasoo First Care Activating Serum, Sulwhasoo First Care Activating Mask, dan Sulwhasoo Perfecting Cushion Intense, menjadi 3 produk Sulwhasoo yang selalu ada di ritual kecantikannya setiap hari. Tak heran, ia memiliki wajah yang selalu cerah. Setuju?

Song Hye Kyo membagi rahasia cantiknya/copyright fimela.com

Tak hanya menjaga kecantikan dari luar, bagi Song Hye Kyo, kecantikan justru datang dari keseimbangan. Kemampuan kita menemukan keseimbangan dalam kehidupan, harmoni pada semua elemennya. “Keseimbangan antara dunia profesional dan kehidupan pribadi sangat penting,” jawabnya pada media yang hadir. Karena itu, ia tak bisa memilih lebih penting mana, inner beauty atau kecantikan luar.

Sulwhasoo/copyright fimela.com

Selain rutin merawat kecantikan dengan produk-produk pilihannya dari Sulwhaso, Song Hye Kyo juga rutin menikmati hobinya yang lain, Yoga. Yoga yang sudah ia jalani sejak tiga tahun lalu ini membuatnya fokus pada tubuh dan dirinya sendiri. Benar-benar melupakan sisi duniawi. Aspek meditasi dalam yoga adalah sesuatu yang sangat Song Hye Kyo nikmati. “Punya pikiran positif sangat penting. Menemukan keseimbangan itu sejatinya ada di kepala kita. Berpikiran positif. Melihat sisi baik dari semua hal. Kalau kita bisa melakukan itu dengan pikiran dan otak kita, maka hasilnya juga akan terlihat dari luar,” tutupnya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading