Sukses

Lifestyle

Demi Mirip Barbie, Wanita Ini Operasi Mata Jadi Super Belo

Selama ini Barbie menjadi salah satu boneka yang kecantikannya telah mendunia. Banyak orang yang menyukai sosok Barbie. Bahkan beberapa orang rela melakukan serangkaian operasi plastik agar bisa mirip dengan sosoknya. Salah satu orang yang rela melakukan operasi demi mirip Barbie adalah wanita keturunan Tionghoa yang tinggal di Los Angeles bernama Ophelia Vanity ini.

Vanity, seorang wanita keturunan Tionghoa yang operasi mata jadi super belo demi mirip Barbie/copyright asiantown.net/Barcroft Images

Dilansir dari laman odditycentral.com, Vanity sangat mengagumi sosok Barbie. Untuk itulah, ia begitu terobsesi berdandan sepertinya. Tak hanya berdandan, demi totalitas ia melakukan operasi mata untuk mendapatkan bola mata yang lebih belo, lebar dan mengesankan.

"Aku berpikir bahwa Barbie terlihat sangat ikonik dan cantik. Aku begitu mengaguminya dan tertarik menjadi seperti dirinya. Tak apa aku harus melepas tampilan Asiaku," ungkap Vanity.

Vanity dengan penampilan terbarunya/copyright asiantown.net/Barcroft Images

Mengenai operasi plastik yang dilakukan Vanity sendiri ini rupanya bukan kali pertama. Selama 6 tahun terakhir, wanita ini sudah beberapa kali melakukan operasi plastik demi menyempurnakan penampilannya agar seperti Barbie. Ia juga melakukan filter dan botox di beberapa area di wajahnya.

Sebelum melakukan operasi plastik mata, Vanity mengaku banyak orang membullynya karena matanya sipit. Sebagai seorang keturunan Tionghoa, tidak heran jika ia memiliki mata yang cukup sipit. Dan ini membuatnya tidak cukup percaya diri. Kini, setelah operasi mata dan tampilannya semakin mengesankan, ia mengaku sangat percaya diri dan lebih cantik dari sebelumnya.

Vanity telah melakukan operasi plastik sejak 6 tahun terakhir/copyright asiantown.net/Barcroft Images

Untuk mendapatkan penampilannya yang tidak biasa tersebut, Vanity telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Wanita ini mengaku telah menghabiskan dana hingga US$ 35 dollar atau setara dengan Rp480 juta. Ia juga menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan serangkaian perawatan kecantikan.

Menurut kamu, bagaimana dengan penampilan Vanity ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading