Sukses

Lifestyle

Meluncurkan 4 Tren Makeup Terbaru, Wardah Siap Membuatmu Makin Cantik

Makeup dan fashion, memang dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Wardah, brand kosmetik halal Indonesia pun berkontribusi pada perhelatan mode dalam negeri yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 sebagai Official Make Up & Hair Do yang akan berlangsung pada 28 Maret 2018 – 1 April 2018, di Jakarta Convention Center, (JCC), Jakarta.

Dalam ajang ini, Wardah akan memperkenalkan trend makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 makeup look yaitu; Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.

Tema ini terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia, mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Filosofi dari Sinar & Pijar adalah menghadirkan warna-warna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan perempuan Indonesia. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu Inspiring Beauty; melalui kecantikan dapat membagikan makna, inspirasi, dan kebaikan.
 
Wardah Sinar & Pijar akan di luncurkan pada 29 Maret 2018 dengan menggandeng 4 MUA terbaik tanah air yaitu Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David. Keempat MUA ini akan berada dalam satu panggung dan akan mendemonstrasikan empat look makeup.

Wardah akan memperkenalkan trend makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar/copyright vemale.com/Anisha SP

“Keempat mood makeup dari Wardah Sinar & Pijar menggambarkan perempuan yang modern baik dari warna maupun inovasi produk yang diluncurkan oleh Wardah. Makeup look dari Wardah Sinar & Pijar bersifat universal, di mana setiap produk dan tampilan dapat digunakan oleh seluruh perempuan dengan berbagai jenis kulit dan tidak hanya untuk perempuan hijab tetapi juga non hijab,” ujar Ujar Carolina Septerita, Head of MUA Wardah, saat ditemui dalam acara ‘IFW Wardah Sinar & Fijat’, di Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Selain itu, akan ada Wardah Fashion Award: Fashion Talkshow yang akan diselenggarakan pada 29 Maret 2018 dan Beauty Blogger Challenge pada 31 Maret 2018.
 
“Kami berharap melalui program Wardah Fashion Journey yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan di IFW 2018 dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kosmetik dan industri mode. Tentunya apa yang kami hadirkan bersama desainer dan MUA diharapkan dapat memberikan inspirasi terhadap komunitas mode dan kecantikan tanah air” Tutup Elsa Maharani, Public Relations Wardah Cosmetics.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading