Sukses

Lifestyle

Pesan Leony Buat Moms yang Suka Bawa Anak ke Bioskop

Ladies and moms sudah dengar kabar soal Leony Vitria Hartanti yang baru-baru curhat soal etika membawa anak kecil dalam bioskop belum? Lewat stories Instagram-nya, mantan artis cilik ini menceritakan kejadian kurang menyenangkan waktu dia nonton TOMB RAIDER di bioskop. Menurut kesaksiannya, jelang film dimulai, ia merasa terusik gara-gara suara tangis anak kecil.

"Tadi di dalam bioskop pas nonton TOMB RAIDER ada suami istri bawa anak bayi. Berisik banget sepanjang nonton, anaknya nangis-nangis. Saya dan beberapa penonton lain kan, 'Psst, psst pssst' gitu ya. Orangtuanya tetap diam di dalam bioskop nggak bawa anaknya keluar dulu," ujar Leony memulai tulisannya.

Ungkapan isi hati Leony di akun Instagram pribadinya. © Instagram/leonyvh

Begitu film tersebut usai, menurut pengakuan Leony, bukannya minta maaf, ayah dari sang bayi justru menyindir orang-orang yang merasa terusik saat itu. "Kan kamu masih bayi ya, nggak apa-apa nangis kenceng-kenceng. Yang begitu mah biasa orang yang nggak punya anak," ujar sang bapak, menurut penuturan Leony.

Sontak, Leony yang merasa kesal langsung mengunggah isi hatinya di media sosial. Ia merasa maklum apabila yang ditonton adalah film khusus anak-anak, yang disayangkan oleh Leony adalah suami istri tersebut membawa si bayi ke dalam bioskop dengan tontonan orang dewasa.

Himbauan Leony untuk orang tua saat ini agar lebih bijak saat membawa anak ke bioskop. © Instagram/leonyvh

Leony pun menyimpulkan, saat itu bisa jadi si bayi merasa terusik mendengar dentuman suara film yang cukup kencang di bioskop. Terlebih film yang ia saksikan saat itu masuk ke genre action. Sudah pasti adegan pertarungan dan baku hantam senjata ricuh terdengar.

Lebih lanjut, ia pun berpesan kepada orang tua masa kini yang masih ngotot membawa anaknya ke bioskop dengan tontonan yang tidak sesuai umur untuk menggunakan akal sehatnya. "Bukannya nggak boleh bawa anak ke bioskop, kan banyak juga film untuk anak-anak. Disesuaikan saja sama umurnya anak tersebut, boleh nonton atau nggak," pungkasnya.

Well ladies and moms, kita harus bisa bijak ya. Kalau mau nonton film di bioskop, better tidak membawa anak-anak, terutama yang masih kecil dan sering rewel. Apalagi jika film yang diputar memang bukan untuk anak di bawah umur.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading