Sukses

Lifestyle

Rahasia Laudya Cynthia Bella Tampil Tetap Fresh di Udara Panas

Salah satu permasalahan para hijabers, di negara tropis ialah keringat yang berlebih. Hal inilah yang membuat pakaian atau hijab kehilangan wanginya.

Sama seperti hijaber lain di Indonesia, artis cantik Laudya Cynthia Bella yang akrab dipanggil Bella ini pun mengungkapkan kekhawatiran mengenai pakaian dan hijab yang dapat kehilangan kesegaran, terutama saat ia beraktivitas di luar ruangan. Namun, Bella memiliki cara agar wangi hijab bertahan lama, walau di bawah terik sinar matahari.

“Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari," ujar Bella yang merupakan Brand Ambassador Downy, seperti rilis yang diterima Vemale.com

Istri Tengku Emran ini, mengatakan memilih pelembut pakaian dengan teknologi tahan panas, agar pakainya tetap segar. Seperti yang dimiliki Downy Parfum Collection™ dengan Inovasi terbaru dari Procter & Gamble (P&G) yang menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama pada pakaian, di segala kondisi cuaca, bahkan pada suhu terpanas di Indonesia.

Louie Morante, Regional Brand Communications P&G Asia Fabric Care pun menjelaskan, pewangi dan pelembut pakaian dengan teknologi tahan panas diciptakan untuk merayakan semangat para perempuan Indonesia yang tak pernah padam dalam menghadapi suhu udara panas setiap harinya.

"Kami percaya, rangkaian pewangi pakaian terbaru ini mampu melengkapi gaya hidup perempuan Indonesia yang dinamis dan membuat pengalaman mereka dalam membersihkan serta menyiapkan pakaian terasa lebih menyenangkan," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, wangi yang tahan lama bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati kaum hawa yang tak pernah padam.

Nah ladies, sudah tidak takut lagi kehilangan harum pakaian saat beraktivitas di udara yang panas kan?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading