1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

5 Alasan Kamu Wajib Nonton Petualangan Menangkap Petir

Selasa, 13 Maret 2018 12:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
Mengangkap Petir/copyright instagram.com/petualanganmenangkappetir

Vemale.com - Di era digital seperti saat ini penggunaan internet hal yang biasa. Mulai dari orang dewasa, hingga anak-anak kini sudah menggunakan internet. Entah untuk mencari informasi, bermain games, hingga menghasilkan uang dari internet.

Jika ditanya soal cita-cita, anak-anak milenial pasti akan menjawab ingin menjadi YouTubers atau Vlogger. Inilah yang membuat Sutradara Kuntz Agus, membuat film ‘Petualangan Menangkap Petir’.

Film keluarga ini, diperankan oleh tokoh utama Sterling (Bima Azriel) seorang anak yang dibesarkan secara ‘steril’ oleh ibunya, Beth (Putri Ayudya), seorang penulis (blogger) majalah online. Sterling adalah content creator cilik yang tinggal di keriuhan Hong Kong bersama orangtuanya dan rajin meng-upload karyanya di channel YouTube.

Kepindahan ayahnya, Mahesa (Darius Sinathrya) ke Jakarta, mengharuskan Sterling untuk sementara tinggal di rumah kakeknya, Eyang Slamet Raharjo, di Selo Boyolali. Meski awalnya Sterling merasa tidak nyaman, ia akhirnya menjalani petualangan seru bersama Gianto (Fatih Unru) atau lebih senang dipanggil Jaiyen, Neta (Zara Leola), Wawan (Jidate Ahmad),

“Film keluarga ini tentang bagaimana sekelompok anak mengejar dan mewujudkan mimpinya, mereka bermain bersama menggunakan gadget untuk membuat film demi meriah cita-citanya,” ujar Kuntz Agus, saat ditemui dalam acara 'I’m Possible; Jangan Kecilkan Cita-cita Kids Zaman Now', di Nusae Teppanyaki, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3).

Nah para cast, seperti Fatih Unru, Zara Leola, Abimana Aryasatya, dan Sutradara Kuntz Agus pun memberikan alasan mengapa kamu wajib nonton film Petualangan Menangkap Petir’.

1. Film keluarga

“Sekarang jarang ada tonton ibu dan anak, biasanya ada film ibunya bisa nonton anaknya engga, atau film anak-anak, anaknya bisa nonton ibunya engga. Namun film ini bisa mencakup semuanya, ibu anak dan keluarga, bisa ditonton bersama,” tutur Abimana.

2. Nilai Moral

“Film keluarga ini banyak sekali pesan moral yang disampaikan,” ujar Zara Leola.

3. Karena ada Fatih Unru

“karena ada saya main film itu, jadi wajib di tonton,” tutur Fatih Unru.

4. Para orang tua mengenang masa lalu

“Bagaimana para orangtua bia mengunjungi mesin waktun, seperti mengunjungi masa kecilnya. Karena film ini, anak-anak bermain, seperti bagaimana orangtua dulu bermain juga,” ungkap Kuntz Agus.

5. Memotivasi anak

“Film ini ceritanya realistis. Jadi dapat memotivasi anak-anak sekarang untuk berkarya,” tutup Fatih.

So moms, jangan sampai ketinggalan yah menyaksikan film ‘Petualangan Menangkap Petir’. Ajak semua keluargamu!

(vem/asp/apl)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Hot News
  2. Film Inspiratif
Foto Nude Kendall Jenner - Hailey & Bieber Sudah Nikah?