Sukses

Lifestyle

Selamat! Uki Noah Resmi Menjadi Ayah Bagi Putra Pertamanya

Kabar gembira datang dari gitaris NOAH, Uki. Ia resmi menjadi ayah bagi putra pertamanya. Istrinya, Metha Yunatria melahirkan putra pertamanya pada hari kamis kemarin (8/3). Bagaimana kebahagiaan Uki dan keluarga menyambut kehadiran pangeran kecilnya? Yuk, simak fotonya di bawah ini.

Putra Uki/copyright dokumen pribadi Uki

 

Uki, gitaris Noah tengah diliputi kebahagiaan. Sang istri telah melahirkan putra pertamanya pada hari kamis (8/3) kemarin.

Mohammad Khalil Al Hikmah/copyright dokumen pribadi Uki

Cowok ganteng tersebut diberi nama Mohammad Khalil Al Hikmah. Sang istri, Metha Yunatria pun mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya.

 Momen bersama dengan sang kakak/copyright dokumen pribadi Uki

Putra Uki dan Metha lahir melalui prosedur caesar. Jadwal kelahiran pun sempat dimajukan selama 2 jam.
"Jadi dokter pengin-nya matang-nya sampai 38 minggu ke atas. Tapi tetap kontraksi tetap kesakitan. Akhirnya dia flek darah. Harusnya sih lahirnya Jumat jam 9 pagi, dimajuin jadi jam 7. Dia makin gak kuat. Sudah ada tanda-tandanya, Jadi lahir Kamis jam 22 kurang satu menit. Caesar. Yang pertama juga caesar. Anaknya laki-laki. Namanya Mohamad Khalil Al-Hikmah," ungkap Uki.

 Mohammad Khalil Al Hikmah kurang lebih artinya adalah teman dekat Allah Yang Maha Bijaksana/copyright Uki

Uki sendiri juga menjelaskan makna dari nama putranya tersebut. Mohammad Khalil Al Hikmah kurang lebih artinya adalah teman dekat Allah Yang Maha Bijaksana.

Momen menyenangkan berkumpul dengan keluarga/copyright Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

"Khalil dalam bahasa Arab artinya teman dekat. Al-Hikmah adalah salah satu nama Allah yang maha bijaksana. Jadi Khalil itu diambil dari nama, asalnya dari Nabi Ibrahim yang Allah mengambil Nabi Ibrahim sebagai seorang Khalil yang artinya sahabat terdekatnya. Jadi artinya adalah teman dekat Allah Yang Maha Bijaksana," tambahnya.

Nama putra pertama Uki pemberian Ayah Uki/copyright Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Metha menambahkan jika nama tersebut adalah pemberian ayah Uki.

Selamat berbahagia Uki dan Metha/Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

"Nama dari bapak Uki. Yang pertama juga sama. Saya serahkan sama dia. Cuma dia selalu diskusiin. Pertama-pertama memang bilang mau nama ini nggak. Kayaknya nggak. Hbis salat subuh dia bawa Al-Quran gimana kalo namanya Khalil, ya sudah itu saja langsung setuju," tutupnya.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading