Sukses

Lifestyle

Dari Tahun 1996 - 2018, Kompilasi Foto Pembawa Berita Cuaca Ini Bikin Heran

Seiring bertambahnya usia, biasanya wajah akan muncul banyak keriput. Kalau tidak dirawat dengan baik, bahkan wajah bisa terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Ah wanita, salah satu hal yang paling sering ditakuti adalah menjadi tua.

Yang Dan, wanita yang merupakan seorang pembawa berita cuaca asal Tiongkok akhir-akhir ini mencuri perhatian di dunia maya. Dikutip dari 9gag.com, menurut situs pemerintah Tiongkok, Yang lahir bulan November 1973. Dengan kata lain, tahun 2018 ini ia akan berusia 45 tahun. Tapi melihat foto-fotonya yang beredar dari penampilannya membawakan berita sejak tahun 1996, dia tampak begitu awet muda.

Awal-awal jadi pembawa berita cuaca./Copyright 9gag.com

Kelihatan muda banget ya./Copyright 9gag.com

Yang lulus dari Beijing Broadcasting Institute tahun 1995. Lalu ia bekerja sebagai pembawa berita cuaca di China Central Television Station sejak tahun 1996.

Masih tetap cantik./Copyright 9gag.com

Tubuhnya pun tetap tampak langsing./Copyright 9gag.com

Di usianya yang sudah berkepala empat ini, Yang tetap tampak seperti wanita usia 20an. Bahkan bentuk tubuhnya pun tetap ramping dari tahun ke tahun.

Awet muda ya./Copyright 9gag.com

Jadi penasaran apa ya rahasia awet mudanya./Copyright 9gag.com

Perhatikan saja foto-fotonya ini. Benar-benar bikin heran, deh. Kok bisa ya dia terlihat begitu awet muda? Jadi penasaran dengan rahasianya.

Tetap cantik dan awet muda dari tahun ke tahun./Copyright 9gag.com

Kalau menurutmu sendiri gimana, ladies? Punya pendapat sendiri soal apa yang membuat seorang wanita bisa tetap terlihat awet muda dari tahun ke tahun?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading