Sukses

Lifestyle

Didekorasi Mirip Restoran Cepat Saji, Sekolah SD di Filipina Viral

Bagi anak-anak, ibaratnya sekolah adalah rumah kedua mereka. Ada cukup banyak waktu yang dihabiskan anak-anak di sekolah. Sehingga sering kali sekolah membuat anak merasa bosan, jenuh dan malas. Apalagi, ketika suasana di sekolah dan belajar yang ada kurang menyenangkan.

Agar anak-anak merasa nyaman, betah dan belajar dengan lebih giat lagi, sebuah sekolah di Filipina mendekorasi sekolahnya dengan dekorasi yang unik. Dilansir dari laman viral4real.com, dekorasi Sekolah Dasar (SD) Cagmanipis Norte, Filipina tersebut dibuat mirip restoran cepat saji.

Setiap ruang kelas didekorasi mirip restoran cepat saji/copyright viral4real.com

Ruang kelas yang ada disulap pihak sekolah menjadi seperti restoran cepat saji baik dari mancanegara maupun dari dalam negeri. Tembok bagian luar dicat mirip dengan bagian depan restoran cepat saji sedangkan bagian dalam juga dikatakan mirip dengan suasana restoran. Foto-foto sekolah ini sendiri diposting oleh seorang pengguna akun sosial media setempat yang kemudian viral.

Sekolah ynik ini terdapat di Filipina/copyright viral4real.com

Sejak foto-foto itu diposting beberapa waktu lalu, postingan ini sedikitnya telah dibagikan sebanyak 3 ribu kali. Ribuan netizen memberi like dan ratusan lainnya memberikan komentar.

Dekorasi ini dibuat agar siswa merasa nyaman dan betah di sekolah/copyright viral4real.com

Beberapa netizen menilai upaya pihak sekolah untuk membuat siswa-siswinya nyaman di sekolah begitu kreatif dan cerdas.Tapi, tidak sedikit netizen lain yang merasa cemas atau khawatir bahwa siswa-siswi di sekolah itu justru tidak fokus saat belajar.

Mengenai sekolah ini, apa nih pendapat kamu ladies?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading