Sukses

Lifestyle

Cerita Vanesha Prescilla Mengidolakan Sissy Sebagai Kakak Terhebat

Jika kamu melihat kedua perempuan ini, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, kamu akan langsung tahu bahwa keduanya adalah kakak beradik. Vanesha tengah naik daun sejak menjadi pemeran utama wanita dalam film layar lebar 'Dilan 1990'. Sedangkan Sissy sudah makan asam garam dunia film lebih dulu ketika membintangi 'Ada Apa dengan Cinta' di tahun 2002 silam.

Tapi siapa sangka jika keduanya memiliki ikatan emosional yang sangat kuat. Buat Vanesha, Sissy adalah role model yang sempurna karena memberi banyak masukan soal dunia film.

"Awal karir aku memang dimulai menjadi model, tapi banyak peluang yang datang lewat film. Kakak saya (Sissy) yang banyak ngajarin karena dia udah pengalaman dan terjun duluan di dunia hiburan," ujar Vanesha ketika berbincang dalam jumpa pers ''Bring Out The Beauty Inside #Berbagi Energi Cantik bersama Natur-E' di bilangan Brawijaya, Jakarta, Kamis (8/3).

Vanesha di Nature E/copyright redaksi vemale/zika

Sissy dan Vanesha terpisah usia yang cukup jauh. Sissy sudah memiliki dua anak dan masuk di tahun 2018 akan berusia 33 tahun. Sedangkan Vanesha masih 18 tahun dan baru saja lulus SMU. Perbedaan usia inilah yang akhirnya membuat Sissy bersifat ngemong (mengasuh) pada sang adik.

Tak salah jika kemudian Sissy sampai menitikkan air mata ketika gala premier 'Dilan 1990' digelar pada Januari silam. Istri Rifat Sungkar itu mengaku bangga atas akting yang dilakukan Vanesha di dalam film tersebut.

Dikatakan Vanesha, pelajaran akting pertamanya memang dimulai dari Sissy. "Kak Sissy pernah bilang kalau akting itu jangan takut jelek. Jangan takut jelek di kamera yang penting fokus aja pada aktingnya," cerita Vanesha.

"Kalau ditanya siapa idola aku, jawabannya kakak aku," tambahnya lalu tersenyum.
Cantik dari dalam

Kecantikan yang terpancar dari Vanesha di film dan kehidupan sehari-hari, tak lepas dari perawatan tubuh yang dilakukan selama ini. Menurut Vanesha untuk bisa tampil cantik, seorang perempuan harus lebih dulu merasa yakin dirinya bisa berguna untuk orang banyak.

Seperti dikatakan Aryana Jasmina selaku Senior Brand Manager Natur-E bahwa semua wanita dasarnya cantik. Lupakan soal usia karena kecantikan dimulai dari kepercayaan diri dan punya potensi untuk mengeluarkan yang terbaik darinya.

"Natur-E mencoba melakukan kampanye 'Bring Out The Beauty Inside #Berbagi Energi Cantik' karena bagaimana semua kecantikan itu bisa dipancarkan meski dengan usia yang berbeda. Beda usia tapi sama cantiknya," kata Aryana saat berbincang di acara yang sama.

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading