Sukses

Lifestyle

Pelihara Ular Berlogo LV, Kim Kardashian Bikin Heboh Netizen

Selalu ada saja kejutan yang diberikan oleh Kardashian family. Nah, kali ini Kim kembali membuat publik heboh. Setelah kemarin ia mengecat rambut panjangnya jadi pink, kini ia menunjukkan ular peliharannya yang diberi nama Little Louis.

Memang tak ada yang salah dengan memelihara ular. Selain Kim Kardashian, banyak selebritas lainnya yang juga memelihara binatang melata yang satu ini. Tapi seperti yang kita tahu, Kim Kardashian yang merupakan seorang fashionista juga tak ingin membuat peliharaannya ini tampil biasa saja.


Little Louis memiliki kulit yang terlihat berbeda dari ular lainnya. Jika biasanya ular memiliki corak kulit alami, Namun tidak pada Little Louis. Ular ini memiliki kulit dengan dasar cokelat serta semburat keunguan dan logo monogram Louis Vutton terlihat jelas pada lapisan kulit ular milik Kim Kardashian.

Kim Kardashian pun mengunggah foto peliharaannya ini pada akun instagram miliknya dan sukses menuai komentar yang penuh dengan kontroversi. Namun hingga kini, tak ada pernyataan jelas apakah corak di ular tersebut sekedar photoshop atau memang nyata.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading