Sukses

Lifestyle

Dandan Jadi Pengantin, Si Cantik Luna Maya Ternyata Ada Proyek Film

Beberapa waktu lalu, foto Luna Maya dengan gaun pengantin adat Jawa dan Internasional sempat membuat heboh publik. Banyak yang menduga bahwa wanita cantik tersebut sedang melakukan tes makeup karena ia akan segera menikah. Namun ternyata ladies, ada alasan kuat kenapa dirinya memakai gaun pengantin lengkap dengan polesan make up super cantik ala pengantin.

Dilansir dari laman KapanLagi.com, tes makeup dan pemakaian gaun pengantin oleh Luna Maya bukanlah untuk persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, Reino Barack. Melainkan, untuk keperluan proyek pemotretan film terbarunya yang berjudul SABRINA.

Luna pakai baju pengantin buat film copyright instagram/hitmakestudios

Fakta ini terungkap kala rumah produksi yang membuat film SABRINA posting video di Insta Story. Dalam video tersebut, Luna nampak sedang melakukan pemotretan bersama Christian Sugiono yang berperan sebagai suaminya.

Bukan hanya Luna yang melakukan pemotretan hari itu, tapi juga ada beberapa bintang lainnya. Namun khusus buat Luna dan Tian, keduanya foto dengan menggunakan gaun pernikahan.Ketika kabar pernikahannya berhembus di dunia maya, Luna tak memberi tanggapan apapun. Hingga akhirnya kebenaran terungkap, dengan fakta Luna memang belum tes makeup untuk pernikahannya sendiri.

Dandanan ini sempat bikin heboh karena Luna disangka akan menikah betulan copyright instagram/hitmakestudios

Tidak bisa dipungkiri, ketika Luna tampil dengan baju pengantin, baik adat Jawa maupun internasional, ia nampak sangat cantik. Ia juga terlihat sangat mempesona dan memukau. Tidak sedikit netizen yang mengungkapkan bahwa ia terlihat anggun dan menawan dengan gaun pengantin yang dikenakannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading