Sukses

Lifestyle

Tak Suka Mengikuti Tren, Leony Nyaman dengan Gayanya Sendiri

Siapa yang tak mengenal artis cantik Leony? Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang mengenal sosoknya. Selain sangat cantik, ia juga dikenal sebagai artis yang berbakat dan cerdas. Leony juga sebagai salah satu artis yang punya gaya fashion sederhana namun mampu membuatnya terlihat cantik, menawan dan mempesona.

Dilansir dari laman KapanLagi.com, dirinya tidak suka mengikuti tren fashion yang ada, Leony mengaku lebih suka tampil apa adanya dengan gayanya sendiri. Meskipun hanya memakai kaos oblong dan celana saja, selama itu membuatnya nyaman dan percaya diri, ia akan melakukannya. Leoni lebih suka tampil sesuai karakternya.

Penasaran seperti apa penampilan Leony dalam kehidupan sehari-hari dengan gayanya sendiri? Simak fotonya berikut ini.

Leony tampil dengan kaos dan celana/copyright instagram.com/leonyvh/gen

Memang, Leony sendiri lebih nyaman dengan memakai kaos dan celana saja. Ia ingin menjadi diri sendiri. Meski hanya memakai kaos dan celana, ia tampak sangat cantik, menawan dan mempesona bukan?

Walau lebih suka tampil pakai kaos dan celana, tidak jarang Leony juga akan tampil lebih feminin/copyright  instagram.com/leonyvh/gen

Ada saat-saat di mana Leony juga akan memakai pakaian yang terlihat lebih feminin dan menawan. Make up yang diaplikasikan ke wajahnya juga sederhana bahkan nyaris tidak terlihat. Meski begitu, ia tetap bisa menunjukkan bahwa kecantikannya nyaris sempurna.

Leony adalah artis yang suka tampil apa adanya namun tetap cantik/copyright instagram.com/leonyvh/gen

Belajar dari sosok Leony, agar terlihat cantik dan menawan mengikuti tren boleh saja tapi jangan sampai berlebihan. Kalau dengan tampil sederhana namun nyaman dan membuat percaya diri, kenapa tidak untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Melihat penampilan Leony, kamu makin percaya kan kalau ia merupakan artis dengan kecantikan nyaris sempurna meski ia suka tampil apa adanya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading