Sukses

Lifestyle

Tunjukkan Kamar Putrinya, Kylie Jenner Dominan Pilih Warna Pink

Sejak diberitakan hamil, Kylie Jenner sudah menjadi bahan perbincangan banyak orang, dan tidak heran jika kemudian apa pun mengenai pernak-pernik anaknya membuat penasaran banyak orang. Bahkan ia dikabarkan sudah membeli banyak baju bayi.

Tak diragukan lagi, pink pun menjadi pilihan Kylie sejak menggelar acara baby shower-nya. Hingga saat ini bintang Life of Kylie itu masih memilih warna yang sama untuk menciptakan kesan girly pada si kecil Stormi Webster.

Terbukti, baru-baru ini Kylie memperlihatkan seperti apa penampakan salah satu sudut kamar putri mungilnya. Lewat sebuah postingan di Snapchat, Kylie memamerkan isi kamar baby Stormi yang bernuansa serba pink. Penasaran?

Tunjukkan kamar Stormi/copyright Kylie's Snapchat

Dalam potret tersebut, Kylie memperlihatkan sudut dinding kamar bayinya yang dihiasi pajangan berbentuk hati. Menjatuhkan pilihannya pada warna pale pink, bintang berusia 20 tahun ini menambahkan detail kupu-kupu di berbagai sisinya seakan sedang terbang ke sana ke mari.

Di dekat karpet, terpajang sebuah hiasan berbentuk Micky Mouse yang dipenuhi dengan permen berwarna pink dan mint. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Kylie pun menambahkan tulisan yang berbunyi, "Aku suka kamarnya."

Beberapa waktu lalu, Kylie juga sempat memamerkan isi lemari baby Stormi yang dipenuhi dengan dress dan baju-baju berwarna pink. Nggak sabar dong ya melihat seperti apa lucunya putri Kylie dan Travis jika sudah besar nanti?

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading