Sukses

Lifestyle

Sederet Gaun Seksi yang Warnai Piala Oscar 2018

Perhelatan Piala Oscar 2018 kemarin memang menyita perhatian. Tidak salah jika gaun yang dipilih para artis di perhelatan tahunan ini pun ikut menyita perhatian. Gaun berwarna nude bermaterial transparan nampaknya menjadi pilihan banyak selebritas di ajang Piala Oscar 2018. Kesan seksi dari pilihan gaun malam ini membuat penampilan mereka terlihat memukau.

Material dari organza, tulle, hingga lace nampak mendominasi. Beragam aplikasi manik-manik hadir bertaburan mempercantik keseluruhan tampilan. Tak perlu lagi repot menambahkan aksesori yang berlebihan, gaun indah dengan detail menerawang sudah mampu membuat aktris-aktris ini menjadi pusat perhatian di ajang Piala Oscar 2018. Dilansir dari berbagai sumber, yuk kita simak siapa aja yang tampil dengan gaun menerawang indah.

Allison Williams

Allison Williams/copyright instagram/pilulasdemoda

Allison Williams tampil memukau dengan busana Armani Privé Couture. Bagian dada dan bahu pada gaun terlihat tembus pandang, namun siluet gaun yang bergaya klasik membuat keseluruhan tampilan tetap terlihat anggun.

Gina Rodriguez

Gina Rodriguez/copyright instagram/pilulasdemoda

Gina Rodriguez tampil begitu percaya diri dalam balutan gaun berekor rancangan Zuhair Murad Couture. Ia tampak semangat saat dirinya diabadikan awak media di karpet merah. Busana ini membuat tubuhnya terlihat seksi nampun tetap sopan.

Abbie Cornish

Abbie Cornish/copyright instagram/pilulasdemoda

Gaun rancangan Elie Saab Couture dengan belahan dada super rendah ini tampak glamor dengan taburan manik-manik di seluruh bagian material. Bagian bahu pun dilengkapi dengan aksen cut out yang menambah kesan seksi. Abbie memadukan gaun menerawang ini dengan aksesori antik dan kalung warna senada.

Zoey Deutch

Zoey Deutch/copyright instagram/pilulasdemoda

Tak ada kata lain yang mampun menggambarkan penampilan Zoey Deutch dalam balutan gaun Elie Saab Couture selain "sempurna". Ia memadukan tatanan rambut wavy natural dengan gaun teard dress berwarna nude ini. Memang Elie Saab terkenal dengan kemahirannya membuat seorang wanita terlihat cantik. Aplikasi manik yang tertata apik membuat tubuh Zoey begitu prima.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading