Sukses

Lifestyle

Mewarisi Kecantikan Sang Mom, Stormi Webster Super Lucu & Menggemaskan

Siapa yang tak mengenal selebriti cantik Hollywood Kylie Jenner. Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang mengenal sosoknya. Kylie yang cantik dan menawan, beberapa waktu lalu telah melahirkan buah hatinya yang diberi nama Stormi Webster.

Dan setelah sekian lama setelah kelahiran sang buah hati, tanggal 1 Maret 2018 akhirnya Kylie mengunggah foto perdana sang buah hati di akun instagram. Foto yang ia unggah adalah foto Stormi yang sedang berada di gendongannya. Meski begitu, wajah buah hatinya itu tidak terlihat jelas di kamera.

Dilansir dari laman KapanLagi.com, ternyata Kylie tak ingin berlama-lama membuat para fansnya penasaran. Hanya berselang dua hari setelah mengunggah foto perdana bayinya, bintang Life of Kylie ini akhirnya memperlihatkan seperti apa wajah lucu Baby Stormi lewat akun Snapchat-nya.

Di sanalah tampak Stormi yang sedang asyik menghisap dotnya. Sambil menatap sang ibu, bayi mungil ini memperlihatkan matanya yang bulat dan lebar. Penasaran seperti apa? Berikut potret baby Stormi.

Baby Stormi yang lucu dan menggemaskan/copyright Kylie's Snapchat

Memakai onesie berwarna putih, putri mungil Kylie ini tampak begitu hangat dalam balutan selimut berbulu. Si kecil ini juga tampak sangat lucu dan menggemaskan bukan? Berdasarkan hasil screenshot dari video singkat tersebut, Baby Stormi tampak begitu tenang dan memberikan tatapan lucunya ke arah kamera.

Dibuat gemas oleh wajah putrinya sendiri, Kylie pun menambahkan filter berapi-api dalam video tersebut. Nggak cuma itu saja, kekasih dari seorang rapper bernama Travis Scott ini juga sempat menambahkan tulisan singkat yang berbunyi, "Putri cantikku."

Selain Kylie yang mengunggah foto buah hatinya ini, Travis juga melakukan hal yang sama di akun isntagramnya. Selamat atas kelahiran buah hatinya untuk Kylie dan Travis. Bahagia selalu dan semoga si baby Stormi selalu bisa memberi warna baru yang lebih indah di tengah keluarga kalian.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading