Sukses

Lifestyle

Awal Pertemuan Chicco Jerikho dan Putri Marino, Pakai Mak Comblang

Sabtu, 3 Maret 2018 jadi hari yang sangat spesial dan membahagiakan bagi pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka resmi menikah di Sofitel, Nusa Dua, Bali. Hadir dalam pesta sederhana namun elegan itu, sahabat-sahabat mereka, termasuk orang yang paling berjasa mempertemukan mereka.

Pernikahan Chicco dan Putri bisa dibilang sangat mengejutkan. Banyak yang tak tahu mengenai kabar bahagia tersebut hingga hari H pernikahan. Pasalnya, duo ini memang sangat tertutup perihal kisah cintanya. Tak banyak yang tahu bagaimana mereka bisa bertemu hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

Usut punya usut, ada sosok yang nyomblangin Chicco dan Putri. Dia adalah Nazira, putri dari Jajang C Noer dan Arifin C Noer yang juga teman satu geng Chicco. Buat kamu yang belum tahu, Chicco memang punya geng artis yang Ia beri nama Humble Glam Family.

"Iya (nyomblangin). Kebetulan aku satu geng dengan Chicco. Geng kita namanya Humble Glam Family, isinya geng itu ada Wulan Guritno, Lukman Sardi, Baim Wong, Lia, Papah Edwan, Mbak Eno, Faisal dan Robby Ertanto. Nah di geng itu kita sibuk cariin Chicco pacar yang kita semua setuju dan bisa langgen," kenang Nazira ketika dihubungi KapaLagi.comĀ®, Senin (5/3).

Cupid angel Chicco dan Putri / Credit: @naziracnoer

Setelah lama mencarikan Chicco jodoh, pilihan Nazira akhirnya jatuh ke sosok Putri. Ia lalu mengatur pertemuan Chicco dan Putri yang awalnya terjadi di gala premiere MY GENERATION. Menurut Nazira, pasangan ini sangat cocok dan sempurna.

"Waktu itu aku kan jadi publicist filmnya Putri Marino judulnya POSESIF. Di sisi lain pas promosi film, kayaknya wah pas banget nih kalo dijodohin," sambungnya.

"Keduanya berhati baik banget dan disayang banyak orang. Plus satu agama pula. Langsung deh aku sebagai penghubung mereka coba ketemuin karena sebelumnya udah pernah ketemu. Kocak pokoknya ceritanya. Dimulai dari kita janjian bareng di gala premiere MY GENERATION," pungkas Nazira.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading