Sukses

Lifestyle

Putri Marino & Chicco Menikah, Gaun Pengantinnya Sederhana Tapi Indah

Pada hari Sabtu, (03/03) pasangan selebritis si cantik Putri Marino dan si tampan Chicco Jerikho telah melangsungkan pernikahan mereka di Hotel Sofitel Nusa Dua Bali. Meski berlangsung tertutup untuk keluarga, beberapa kerabat dan sahabat, pernikahan keduanya tetap mampu membuat publik terkesan, terkesima serta bangga pada keduanya.

Kedua pengantin tampak begitu bahagia. Keduanya juga tampak makin menawan serta mengagumkan dengan gaun yang dikenakan. Putri Marino tampak sangat cantik dengan make up dan gaun pengantin sederhana berwarna putih tanpa lengan.

Gaun yang dikenakan Marino tampak sederhana namun anggun serta menawan/copyright  instagram.com/wulanguritno

Putri Marino juga juga mengenakan veil kerudung gaun pengantin dengan warna putih transparan hingga menutupi wajahnya. Setelah acara pemberkatan selesai, Putri Marino melepaskan veil kerudung tersebut. Tak lupa ia juga membawa buket bunga mawar yang berwarna putih yang cantik serta indah.

Putri Marino dan Chicco yang tampak bahagia/copyright instagram.com/rahadipurnawan

Dilansir dari laman KapanLagi.com, Putri Marino juga tampak mengenakan aksesoris bunga mawar untuk mempermanis rambutnya yang tergelung sempurna. Tidak banyak tambahan aksesoris yang ia gunakan. Ia hanya menambahkan gelang di tangan kirinya. Meskipun gaun yang dikenakan terlihat simple dan sederhana, namun tidak menghilangkan kecantikan Putri Marino sendiri. Aura bahagia begitu nampak dari dirinya.

Sedangkan Chicco, ia tampak makin tampan dengan setelan jas dengan warna senada dengan gaun pengantin sang istri. Untuk pasangan ini, selamat atas pernikahannya. Semoga pernikahannya bahagia dan langgeng selalu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading