Sukses

Lifestyle

Makin Banyak Wanita Tanam Benang dan Filler Hidung, Ini Pendapat dr. Tompi

Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik mempesona? Sepertinya setiap wanita di seluruh penjuru dunia ingin tampil cantik. Karena itulah tak sedikit yang rela melakukan berbagai cara demi untuk tampil sempurna.

Teknologi yang makin modern juga mendukung para wanita untuk bisa cantik dengan mudah dan instan. Salah satu cara yang dipilih adalah sistem tanam benang ataupun filler. Maraknya fenomena ini pun membuat dokter Tompi mengungkapkan pendapatnya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (3/3), lewat unggahan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, yang kini sudah dihapus, Tompi sempat membahas soal masalah di balik penggunaan filler atau tanam benang di hidung.

"Penggunaan benang dan filler untuk memancungkan hidung sering kali justru berujung masalah. Idealnya untuk meninggikan hidung, modifikasinya terhadap struktur tulang bukan jaringan lunak. Hidung yang terlanjur di filler super banyak dan di benang gak karuan justru membuat bentuk hidung makin besar melebar. Plis don't!" Jelas Tompi.

Pernyataan tersebut membuat warganet cukup heboh. Tompi pun akhirnya mendapat banyak sekali pertanyaan yang lebih detail soal bahaya tidaknya menggunakan filler atau tanam benang. Tompi pun menjawab pertanyaan para warganet yang penasaran dan menjelaskan bahwa sebenarnya tanam benang atau filler tidak berbahaya, asal dikerjakan dengan benar.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri apakah pernah memiliki keinginan untuk mencoba metode-metode ini? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading