Sukses

Lifestyle

Jadi Fans Berat Anime Dragon Ball, yang Dilakukan Pria Ini Bikin Bengong

Ketika menggemari sesuatu atau menjadi fans dari sesuatu, apa yang akan kamu lakukan? Memasang semua foto-foto apa kamu yang gemari tersebut, menyimpan segala pernik tentangnya atau mengabadikannya dalam sebuah tato di tubuh?

Bicara mengenai fans berat, seorang pria di Thailand yang menjadi fans berat anime Dragon Ball memiliki cara unik untuk menunjukkan kecintaannya terhadap Dragon Ball. Dilansir dari laman odditycentral.com, pria yang berasal dari provinsi Nakhon Pathom Thailand itu telah membuat tato mengenai Dragon Ball di seluruh tubuhnya.

Pria yang menantato tubuhnya dengan karakter Dragon Ball/copyright odditycentral.com

Hampir semua karakter yang ada di anime Dragon Ball tergambar secara apik dan menarik di tubuhnya mulai di tangan, perut hingga punggung. Karakter seperti Goku, Gohan, Goten, Vegeta, Piccolo, Krilin, Tien Shinhan dan masih banyak lagi tergambar dengan jelas di tubuhnya.

Para karakter yang tergambar di tubuh pria ini menariknya digambar dengan tinta tato berwarna yang terlihat seperti aslinya. Dilengkapi dengan pemandangan serta detail lengkap seperti lembar demi lembar komik anime Dragon Ball, menjadikan tubuh pria ini begitu unik. Tubuhnya terlihat seperti kanvas yang tertutup dengan lukisan Dragon Ball.

Tangan pria ini juga ditato karakter Dragon Ball/copyright facebook.com/profile.php

Atas kecintaannya ini, pria ini viral di dunia maya. Banyak netizen yang mengaku kagum dan respect terhadap kecintaannya terhadap anime Dragon Ball. Bagi para pecinta anime, apa yang dilakukan pria ini sungguh berani dan mengesankan. Mengenai apa yang dilakukan pria ini sebagai fans berat anime Dragon Ball, apa tanggapan kamu ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading