Sukses

Lifestyle

Hamil Anak ke-2, Mantan Istri Daus Mini Tampil Makin Cantik & Mempesona

Lama tak terdengar kabarnya selepas bercerai dari Daus Mini dan menikah lagi dengan pria bernama Haney Ariska Febrianto, Yunita Lestari kini membawa kabar baru bahagia. Ternyata, saat ini ia sedang mengandung buah hati ke duanya.

Dilansir dari laman KapanLagi.com, usia kandungan Yunita telah memasuki bulan ke-7. Meski usia kehamilannya sudah tak muda lagi, Yunita justru terlihat makin sehat, cantik dan mempesona. Ia juga senantiasa tampil stylish kapan pun dan di mana pun ia berada.

Lewat akun instagram pribadinya, ia kerap membagikan foto-fotonya bersama keluarga tercinta. Dalam setiap foto yang ia unggah, Yunita selalu berhasil tampil cantik dan menawan dengan senyum manisnya. Kebahagiaan yang sempurna juga terpancar jelas saat ia berfoto bersama suami dan anak kesayangan yakni Ivander Haykal Firdaus.

Berikut adalah foto-foto dari Yunita yang sedang hamil anak kedua dengan penampilan makin cantik, menawan dan mempesona.

Ditemui dalam akun Instagram-nya, ternyata Yunita kerap mengunggah potret kehamilannya. Saat ini usia kandungannya bahkan sudah 7 bulan lho!/copyright instagram.com/lee_yunita/sry

Inilah potret kehamilan anak ke-dua Yunita/copyright instagram.com/lee_yunita/sry

Yunita bersama suami dan anak tercintanya/copyright instagram.com/lee_yunita/sry


Tetap sehat dan aktif saat hamil, Yunita pun kerap jalan-jalan dan menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta. /copyright instagram.com/lee_yunita/sry

Semoga, kehamilan Yunita berjalan lancar dan baik-baik saja hingga kelahiran ya. Selamat atas kehamilannya ini dan semoga bahagia selalu bersama keluarga tercinta.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading