Sukses

Lifestyle

Tampil Cantik dengan Rambut Panjang, Begini Pujian Aming Untuk Evelyn

Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani memang telah bercerai sejak hampir setahun yang lalu. Meski begitu, keduanya tetap terlihat akrab satu sama lain. Keduanya juga lebih menjalin komunikasi mereka satu lain bahkan saling memberi dukungan. Ya, walau hubungan keduanya pernah diwarnai dengan beberapa konflik, kini keduanya justru terlihat semakin baik satu sama lain.

Aming dan Evelyn/copyright instagram.com/ev01234

Komedian berusia 37 tahun itu bahkan masih memperlakukan Evelyn dengan manis. Seperti kali ini, Aming memuji penampilan mantan istrinya yang berbeda saat mengenakan wig panjang pirang. Pasalnya, selama ini Evelyn dikenal dengan citranya sebagai wanita tomboi. Manta istri Aming itu lebih senang berpotongan rambut pendek dan berpakaian seperti laki-laki.

Evelyn Dipuji Seperti Boneka Oleh Aming
Penampilan Evelyn yang berbeda beberapa waktu lalu langsung mencuri perhatian Aming. Bintang film Quickie Express itu bahkan menilai Evelyn terlihat imut dengan rambut panjangnya, seperti boneka. "Lil princess...percaya deh Kamu cute banget kalau rambut panjang..boneka bunguts!" ungkap Aming.

Evelyn dipuji mirip boneka saat memakai wig rambut panjang/copyright instagram.com/amingisback

Tak perlu menyapukan makeup tebal, menurut Aming wajah mantan istrinya itu sudah mempesona. Oleh karena itu, Aming ingin Evelyn percaya diri dengan penampilannya. "Itu nggak di make up saja sudah stunning banget! Sumprit! Jangan nggak pede deh!" dukung Aming.

Memukau & Saingi Millen Cyrus
Penampilan Evelyn kali ini telah mampu memukau Aming. Dengan nada bercanda, pria itu bahkan meminta Evelyn agar jangan kalah dengan Millen Cyrus. Keponakan Ashanty yang senang berpenampilan seperti perempuan. "Masa kalah berani ama @millencyrus Lol Piss canda yee," sambung Aming.

Aming dan Evelyn yang semakin baik dan saling mendukung/copyright instagram.com/amingisback

Meski sudah tak menjadi sepasang suami istri, Aming dan Evelyn cukup sering menghabiskan waktu bersama. Beberapa waktu lalu keduanya juga sempat bertemu di Bali. Keduanya bahkan seolah memperlihatkan kepada publik bahwa tidak ada lagi konflik di antara mereka.

Walau telah menjadi mantan untuk satu sama lain, mereka seolah tak ingin bahwa status mantan tersebut menghalangi keduanya untuk terus menjalin komunikasi dan pertemanan di antara mereka. Bahagia selalu untuk Aming maupun Evelyn.
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading