Sukses

Lifestyle

Meski Ditolak Calon Istri, Pria di India Tetap Melangsungkan Pernikahannya

Pernikahan tentu menjadi moment yang ditunggu dan diharapkan oleh setiap orang. Tidak terkecuali oleh pria asal India bernama Ravi Kumar berikut ini. Sejak setahun lalu, ia telah mempersiapkan pernikahannya dengan seorang gadis yang berasal desa Sugauli, Bihar.

Dilansir dari laman odditycentral.com, Ravi Kumar yang seorang dokter bedah saraf asal New Delhi dijodohkan dengan seorang gadis dari desa Bihar oleh keluarganya. Perjodohan itu berjalan lancar hingga hari pertunangan mereka. Meski begitu, baik Ravi maupun calon istrinya belum pernah sama-sama bertemu sebelumnya.

Hingga hari pernikahan mereka tiba dan semua persiapan pernikahan secara tradisional siap, Ravi dan calon istrinya pun bertemu untuk pertama kali. Namun, di hari itu juga calon istri Ravi mendapati kenyataan bahwa Ravi bukan pria yang diidamkannya selama ini. Saat Ravi membuka penutup kepalanya, calon istrinya secara tegas menolak pernikahan mereka. Calon istrinya tidak bisa menerima pria yang rambutnya botak dan ia membatalkan pernikahannya.

Walau keluarga si gadis menolak keputusannya, gadis itu tetap kukuh meminta pernikahannya dibatalkan. Ravi yang tak ingin hari bahagianya hancur, ia meminta keluarga mempelai wanita untuk mencarikan seorang gadis yang mau dinikahinya hari itu juga sebagai pengganti anak mereka. Entah bagaimana ceritanya, keluarga mempelai wanita akhirnya bisa mendapatkan seorang gadis di desa mereka untuk dinikahkan dengan Ravi.

Ravi menikah dengan wanita yang baru ditemuinya satu kali/copyright odditycentral.com

Seorang gadis bernama Neha yang merupakan anak pedagang sayur miskin setempat bersedia dinikahkan dengan Ravi. Neha dan Ravi akhirnya dinikahkan di komplek Candi Ramjanki, di desa Sugauli, Bihar di hari di mana seharusnya Ravi menikah dengan calon istri yang sudah menolaknya.

Dari beberapa foto yang beredar, di hari pernikahannya Ravi terlihat bahagia dengan senyum sumringahnya. Sementara sang gadis yang dinikahinya yakni Neha, ia terlihat menundukkan pandangan dengan tatapan sendu. Pernikahan keduanya menjadi pernikahan yang cukup viral dan menimbulkan banyak pro kontra di kalangan netizen.

Ada beberapa netizen yang menyayangkan pernikahan Ravi dan Neha karena terkesan dipaksakan. Sementara beberapa netizen lain mengungkapkan bahwa jodoh bisa datang kapan saja dengan cara paling unik sekali pun. Kalau menurut kamu, apa tanggapan kamu nih ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading