Sukses

Lifestyle

Punya Dua Istri Cantik & Hidup Rukun, Kiah Pria di Thailand Ini Viral

Seperti yang kita tahu, tak mudah berbagi cinta dengan wanita lain. Hanya wanita-wanita yang tangguh, besar rasa cintanya dan tulus yang bisa berbagi cinta dengan suami serta wanita lain. Tak hanya wanita yang berhati besar, butuh pria yang benar-benar adil dan memiliki cinta sama besar kepada wanita-wanita yang mengisi hari-harinya agar tercipta hubungan rukun di keluarganya.

Berbicara mengenai berbagi cinta, kisah seorang pria dan dua istrinya yang hidup rukun di Thailand ini menjadi kisah yang cukup viral di sosial media bulan ini. Mengingat bulan ini adalah bulan kasih sayang, pasangan ini ingin menunjukkan bahwa mereka hidup rukun, harmonis dan bahagia meski harus berbagi cinta antara satu dengan lainnya.

Istri-istri Manop yang hidup rukun satu sama lain/copyright viral4real.com

Dilansir dari laman viral4real.com, di saat pasangan lain membagikan kemesraan mereka, pasangan seorang pria dengan dua istrinya ini juga ingin membagikan kemesraan mereka. Warrissara Poksrichan, adalah wanita yang membagikan fotonya bersama sang suami serta seorang istri lainnya. Mereka bertiga terlihat saling sayang satu sama lain dan hidup rukun.

"Orang-orang membagikan foto suami mereka di Facebook. Mengatakan mereka sangat menyayangi suaminya dan membanggakan suaminya. Suamiku kebetulan memiliki dua istri. Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Ini yang membuat kami bahagia dan hidup harmonis," ungkap Warrissa.

Manop dan kedua istrinya/copyright viral4real.com

Karena foto yang dibagikan Warrissa inilah, banyak netizen yang iri dengan suaminya. Netizen menilai bahwa pria berusia 42 tahun itu sangat beruntung. Ia memiliki dua istri yang sangat cantik, masih muda dan pengertian satu sama lain. Jika pria lain mungkin saja akan pusing dan stres karena hidup dengan dua istri, pria bernama Manop Nuttayothin itu justru mengaku sangat bahagia. Hidupnya bersama dua istrinya senantiasa rukun dan adil satu sama lain.

Mengenai Manop, ia mengatakan bahwa ia awalnya memiliki tiga istri, Namun sayang, istri pertamanya meninggal dunia. Istri kedua dan pertamanya telah hidup bersama kurang lebih selama 10 tahun. Dan sepeninggal istri pertamanya, Manop bertemu dengan istri ketiganya. Ia pun menikahi wanita itu dan mengajaknya hidup bersama dengan istri keduanya.

Meski istri-istrinya hidup bersama, mereka hidup rukun dan bahagia satu sama lain. Manop selalu berusaha berbuat adil ke semua istri dan anak-anaknya. Pria yang bekerja sebagai pengusaha itu selalu berusaha segera menyelesaikan masalah yang ada agar kehidupan keluarganya aman, tenteram dan bahagia.

Manop dan dua istrinya serta 9 buah hatinya saat diundang di acara realty show stasiun Tv setempat/copyright viral4real.com

"Terkadang perselisihan terjadi. Aku akan segera menyelesaikannya dan menyadari bahwa aku salah. Aku sadar aku memperlakukan satu istri lebih baik dari yang lain. Ketika aku tersadar, aku segera memperbaikinya dan menyelesaikan konflik yang ada sesegera mungkin. Aku berusaha untuk memperlakukan mereka berdua secara setara," ungkap Manop.

Dari pernikahannya dengan 3 istri, Manop kini memiliki 9 buah hati. 3 buah hati dari istri pertama, 3 buah hati dari istri kedua dan 3 buah hati dari istri ketiga. Untuk kedua istri Manop sendiri, mereka berdua bekerja membantu mengurus usahanya. Selain membantu mengembangkan usaha suami, kedua istri Manop ini juga bertanggung jawab penuh dalam merawat anak-anak mereka dan memastikan memberikan yang terbaik buat keluarga besarnya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading