Sukses

Lifestyle

Selamat! Alya Nurshabrina Juarai Miss Indonesia 2018

Event tahunan yang dinantikan pecinta beauty pageant, Miss Indonesia 2018 selesai digelar hari kamis (22/2) kemarin. Ajang kompetisi kecantikan ini dimenangkan oleh Alya Nurshabrina yang meskipun dalam perjalanannya sempat jatuh di atas panggung. Bagaimana perjalanan Alya Nurshabrina meraih gelar ini? Simak ceritanya melalui deretan foto di bawah ini.

Even Miss indonesia/copyright kapanlagi.com

Sederet ajang kecantikan yang tiap tahunnya digelar memang selalu dinantikan oleh para pemirsa. Yang paling baru ada even Miss Indonesia 2018 yang digelar pada hari Kamis (22/2) kemarin.

Peserta Miss Indonesia 2018/copyright kapanlagi.com

Tentunya acara ini diikuti oleh sederet wanita cantik tanah air yang mewakili sederet daerah di tanah air. Setelah melewati beberapa tahap, terpilih 5 besar ajang tersebut yakni perwakilan dari Sulawesi Utara, Aceh, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatera Barat.

Alya Nurshabrina sempat terjatuh/copyright kapanlagi.com

Saat nama 5 besar Miss Indonesia 2018 diumumkan, beberapa kontestan tersebut sempat berjalan di atas panggung ditemani aktor tanah air. Sayangnya, perwakilan Jawa Barat yakni Alya Nurshabrina sempat terjatuh. Namun, ia langsung bangkit dengan bantuan dari Rama Michael.

Tetap semangat/copyright kapanlagi.com

Meski sempat jatuh, nampaknya hal tersebut tak mematahkan semangat Alya untuk tetap berjuang. Dara cantik yang satu ini pun nampaknya sempat memukau juri dan penonton dengan jawaban dari sesi pertanyaan di babak 5 besar.

Kepercayaan diri Alya/copyright kapanlagi.com

Kepercayaan diri Alya pun terbayar saat dirinya bersanding dengan perwakilan dari Sumatera Barat sebagai calon pemenang yang akan meraih gelar Miss Indonesia 2018!

Alya Nurshabrina/copyright kapanlagi.com

Yup, dengan memamerkan senyuman lebarnya, Alya Nurshabrina malam itu meraih gelar Miss Indonesia 2018! Upacara pemakaian mahkota pun segera dilaksanakan.

Alya Nurshabrina/copyright kapanlagi.com

Terlihat Miss Indonesia 2017 yakni Achintya Holte Nilson melepas mahkotanya dan memakaikan benda berkilauan tersebut di kelapa Alya. Selain itu, terlihat pula sosok Miss World 2017 yakni Manushi Chhillar yang juga hadir di ajang tersebut.

Selamat Alya Nurshabrina/copyright kapanlagi.com

Dengan mengenakan mahkota serta piala dan sebuket bunga, Alya Nurshabrina pun berjalan di atas panggung sebagai Miss Indonesia 2018. Senyum bahagia terus terpancar dari raut wajahnya. Selamat ya!

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading