Sukses

Lifestyle

Satu-Satunya yang Berhijab di Miss Indonesia 2018, Gadis Ini Curi Perhatian

Beberapa waktu lalu, ajang kecantikan Nasional, Miss Indonesia 2018 baru saja diselenggarakan. Di acara ini, banyak moment menarik yang akhirnya menjadi buah bibir masyarakat. Acara ini juga diikuti oleh peserta dari berbagai daerah yang memiliki kecantikan, kecerdasan serta pesona yang menawan. Tahun ini sendiri, salah satu peserta yang berhasil membawa gelar juara adalah Alya Nurshabina.

Pesona Alya mampu membuat para peserta lain kagum padanya. Pesonanya juga membuat para juri terkesima serta bangga telah memilihnya sebagai juara. Namun ladies, selain nama Alya yang menarik perhatian dan membuat banyak orang terpesona, satu nama lagi yang juga menarik perhatian meski tak jadi juara adalah nama  Raudha Kasmir.

Rhauda Kasmir adalah peserta Miss Indonesia 2018 yang memakai hijab/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dilansir dari laman KapanLagi.com, Raudha merupakan satu-satunya peserta Miss Indonesia yang mengenakan hijab. Gadis kelahiran 1997 asal Aceh ini terlihat sangat anggun, menawan dan cerdas dengan hijab yang dikenakannya. Meski tak menjadi juara, Raudha tetap berhasil menarik perhatian dengan penampilannya yang begitu anggun.

Meski tak juara, Raudha masuk ke lima besar Miss Indonesia 2018/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Raudha memang tak berhasil menjadi juara utama, namun namanya termasuk dalam jajaran 5 besar ajang kecantikan tersebut. berhasil memenangkan fast track untuk kategori Catwalk. Pada sesi pertanyaan, Raudha nampaknya juga berhasil membuat para penggemar, juri dan penonton terkagum dengan jawaban dan rasa percaya dirinya.

Selain itu, ada juga fakta-fakta unik lainnya yang membuat Raudha semakin menarik perhatian. Gadis yang satu ini ternyata merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Umum dari Universitas Yarsi. Kegiatannya dalam ilmu kedokteran pun beberapa kali ia unggah pada akun Instagram pribadi miliknya. Bukan hanya cantik, Raudha juga memiliki otak yang cemerlang. Sungguh menawan bukan?

Raudha merupakan lulusan Fakultas Kedokteran/copyright Rhauda sering tampil cantik dan anggun/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ajang kecantikan seperti ini tentunya bukanlah pertama kalinya Raudha mengikutinya. Belum lama ini ia meraih gelar sebagai juara pertama Miss Hijab Glam 2017. Raudha juga mengikuti Putri Muslimah Bridal sekaligus menjadi pemenang Fave of Souq 2017. Jadi bisa dibilang kalau Raudha memiliki banyak pengalaman dalam acara seperti ini. Salut!

Rhauda sering tampil cantik dan anggun/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Raudha juga suka olahraga renang dan karate/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selama ini, Raudha dikenal sebagai gadis yang memiliki fashion style yang sederhana namun selalu terlihat cantik, anggun dan menawan. Ia kerap membagikan aktivitas kesehariannya di akun instagram pribadinya. Selain punya peringkat mengagumkan di bidang kecantikan, Raudha rupanya juga punya peringkat mengagumkan di bidang olahraga. Beberapa olahraga yang digeluti Raudha antara lain adalah renang dan karate. Wih, keren banget nggak sih.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading