Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Bagi Kaum Milenial

Kini, kemampuan berbahasa Inggris, sangat diperlukan oleh kaum milenial. Apalagi di dunia bekerja, kita dituntut untuk mampu berbicara menggunakan bahasa Inggris. Untuk mahir berbahasa Inggris pun tentu kita butuh belajar. Entah itu lewat teman, internet, atau menyisihkan uang untuk kursus berbahasa Inggris dengan guru terbaik, lingkungan inspiratif, serta metode pembelajaran yang modern seperti yang dimiliki EF (English First), Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris.

"Tingginya minat kaum muda dan profesional untuk mengembangkan diri bersama EF English Centers for Adults terus bertambah, situasi ini menunjukkan makin besarnya kesadaran masyarakat umum akan pentingnya berbahasa inggris," jelas Jessica Stephanie, Head of Sales EF English Centers for Adults saat ditemui di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun sungguh disayangkan, jika minat belajar yang tinggi dari kaum muda dan para profesional ini tidak dibarengi dengan sumber dana yang cukup, untuk bergabung sesuai dengan sistem pembayaran yang tersedia.

Inilah mengapa, EF menghadirkan inovasi yang memberikan solusi kemudahan pembayaran melalui kerjasama dengan KoinWorks, sebuah platform Peer to Peer Lending Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan untuk berbagai pinjaman produktif. 

“Kerjasama ini, dapat memberikan kesempatan lebih luas bagi masyarakat dari beragam latar belakang profesional untuk bergabung bersama EF Adults dengan cara mempermudah calon student melakukan pembayaran dengan pinjaman berbunga rendah dan proses yang mudah,” tambahnya.

Fakta bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, kata Founder KoinWorks Benedicto Haryono, menjadikannya sebagai medium yang tepat untuk pengembangan masyarakat Indonesia.

Terutama bagi kaum muda serta profesional, kemampuan berbahasa inggris merupakan aset krusial dalam dunia global saat ini, dan akan mampu meningkatkan daya saing mereka di ranah profesional. Maka dari itu, tujuan tersebut sejalan dengan salah satu produk KoinWorks yaitu KoinPintar yang memang diciptakan untuk berkontribusi pada sektor pendidikan.

“Setiap calon student yang akan bergabung dengan EF Adults dan memanfaatkan fasilitas pinjaman KoinWorks haruslah berusia 18 tahun ke atas dengan sumber dana tetap serta berdomisili di Jakarta dan Surabaya,” ungkap Benedicto.

Beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi adalah memiliki status Warga Negara Indonesia dengan KTP resmi dan memiliki rekening bank di Indonesia serta memiliki sejarah kredit yang baik. Masyarakat Indonesia yang memenuhi seluruh persyaratan tersebut dapat segera melakukan pinjaman pembayaran dengan bunga yang terjangkau untuk segera bergabung dengan EF Adults.

Nah, kini belajar bahasa Inggris lagi bukan masalah bukan? Ilmu semakin bertambah dengan tidak memikirkan biaya.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading