Sukses

Lifestyle

Gaun Pengantin Tak Sesuai Pesanan, Kisah Pengantin Ini Viral

Setiap orang pasti ingin di hari paling spesial di hidupnya yakni di hari pernikahannya, ia bisa memakai gaun yang indah dan membuatnya makin cantik menawan. Namun sayangnya, karena beberapa hal, beberapa orang harus rela menahan rasa kecewa. Seperti kisah pengantin dari Filipina bernama Mhayo Argueless berikut ini.

Dilansir dari laman viral4real.com, apa yang dialami Mhayo menjelang hari pernikahannya menjadi kisah yang viral di dunia. Ini berawal dari gaun pengantin yang dipesannya di seorang desainer yang hasilnya sama sekali tidak sesuai dengan design yang pernah ia dapatkan.

Desain baju yang diberikan sang desainer ke Mhayo/copyright viral4real.com

Di akun facebook pribadinya, Mhayo bercerita bagaimana ia gagal menikah mengenakan gaun pesanannya. Ia menceritakan bagaimana gaun yang diimpi-impikannya tersebut tak pernah ada. Kisahnya diunggah di akun facebooknya pada 19 Februari 2018 dengan judul "Expectation vs Reality." Di sini, Mhayo mengisahkan bagaimana ia memesan sebuah gaun yang cantik untuk pesta pernikahannya tetapi ternyata gaun itu tak pernah ada.

Mhayo sendiri sebelumnya memesan gaun pengantin dari seorang desainer bernama Dimple Aguino. Untuk gaun yang ia pesan, ia harus membayar 30 ribu piso Filipina atau setara dengan Rp7,8 juta. Sang desainer lalu membuat sketsa desain gaun untuknya dan beberapa kali wanita ini melakukan fitting bajunya.

Gaun yang dikirim sang desainer ke rumah Mhayo/copyright viral4real.com

Selama fitting, Mhayo tak pernah merasa curiga dengan gaunnya. Tapi, setelah ia meminta desainer untuk membuat baju buat calon suaminya, di sinilah ia mulai curiga. Baju yang dikerjakan desainer tak kunjung selesai padahal hari pernikahannya tinggal beberapa hari saja.

Sehari sebelum hari H pernikahan, gaun itu dikirim oleh sang desainer ke rumah Mhayo. Bukannya ditempatkan di tempat yang rapi atau kotak yang indah, gaun itu dibungkus di tas plastik ala kadarnya. Dan saat dibuka, gaun itu sama sekali tidak sesuai dengan desain yang pernah diberikan sang desainer. Ketika Mhayo komplain akan hal ini, sang desainer mengatakan bahwa jika ia ingin gaun yang lebih indah, ia harus membayar lagi.

Gaun yang dipesan Mhayo senilai Rp8,7 juta sama sekali tak sesuai dengan sketsa desain yang pernah ia terima/copyright viral4real.com

Atas apa yang dialaminya, Mhayo merasa sangat kecewa dan bingung. Padahal, esok hari pernikahannya akan berlangsung. Beruntung, seorang teman Mhayo berhasil menemukan gaun pengantin lain yang cantik untuknya. Gaun itu juga pas di tubuhnya.

Mengenai kisah Mhayo yang ditulisnya di akun sosial media facebook, kisahnya ini telah dibagikan hingga 8 ribu kali. Kisahnya juga menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Beberapa netizen menilai apa yang dilakukan desainer sangat mengecewakan. Tapi, beberapa lagi menilai bahwa gaun senilai Rp8,7 juta sudah sesuai dengan gaun yang ia terima.

Kalau menurut kamu, bagaimana nih ladies?


(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading