Sukses

Lifestyle

Adam Levine dan Behati Prinsloo Akhirnya Pamer Bayi Kedua-nya di Instagram

Setelah menunggu lama, akhirnya pasangan selebritis Adam Levine dan Behati Prinsloo menyambut kelahiran putri keduanya. Gio Grace Levine adalah nama cantik yang sepakat diberikan Adam Levine dan Behati Prinsloo kepada putrinya.

Sempat menyembunyikan info pasti soal tanggal kelahiran baby Gio, kini Behati akhirnya siap berbagi pada publik dan juga media. Angel Victoria's Secret ini baru saja mengunggah foto perdana bayinya di Instagram.

Bukannya memperlihatkan wajah lucu sang buah hati, Behati justru memamerkan potret kaki mungilnya. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Gio Grace Levine 15 Februari 2018. Dia punya jari kaki seperti ayahnya."

Postingan foto perdana baby Gio yang dipamerkan Behati © instagram.com/behatiprinsloo

Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Berselang seminggu usai proses persalinan, hot mom berusia 28 tahun ini akhirnya memperlihatkan seperti apa bagian tubuh bayi mungilnya meski hanya potret kaki.

Sementara itu, hingga saat ini Adam belum juga meng-update postingan apapun dalam akun Instagram-nya. Sepertinya pentolan band Maroon 5 itu sedang menikmati masa-masa mengasuh anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Baby Gio yang semula dilaporkan memiliki nama Geo Grace Levine itu bergabung dengan kakak sulungnya, Dusty Rose dalam keluarga Levine. Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa postingan Behati selanjutnya tentang bayi mungil ini?

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading