Sukses

Lifestyle

Mutiara Kupu-Kupu, Ini Detail Gaun Pernikahan Tasya Rancangan Tex Saverio

Sudah berlangsung hampir seminggu yang lalu, tapi berita soal pernikahan beauty vlogger Tasya Farasya masih saja jadi topik yang seru untuk disimak. Bagaimana tidak, rangkaian pernikahan Tasya memang sangat mengagumkan dan banyak yang berdecak kagum. Salah satu yang bikin tercengang adalah gaun yang ia kenakan saat puncak acara yakni resepsi. Gaun mewah tersebut ternyata adalah rancangan dari Tex Saverio.
Copyright: instagram/tasyafarasya
Gaun resepsi yang ia kenakan sangat mencuri perhatian di malam puncak resepsi Tasya yang digelar di Kempinsky Grand Ballroom. Tasya muncul dengan mengenakan gaun rancangan Tex Saverio, desainer asal Indonesia yang sudah mendunia.
Copyright: instagram/tasyafarasya
Sesuai dengan keinginannya, Tasya pun mengenakan ball gown yang sesuai dengan tema Royal Wedding. Nggak cuma itu saja, gaun ini juga punya detail indah dengan perpaduan mutiara dan motif sayap kupu-kupu.
Copyright: instagram/tasyafarasya
Tasya pun menyampaikan jika itu semua karena menyesuaikan nama aslinya, Lulu Farassiya yang artinya mutiara dan kupu-kupu. Dilihat dari sudut atas, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana setiap detail yang dibuat Tex Saverio ini.
Copyright: instagram/tasyafarasya
Dengan tangan berbakatnya, desainer yang karyanya pernah dipakai Jennifer Lawrence dalam film THE HUNGER GAMES ini pun mampu menyelesaikan gaun tersebut dengan sempurna hingga membuat wanita iri saat melihatnya. Yang nggak kalah mencuri perhatian lagi, gaun pengantin ini ternyata memiliki berat mencapai angka 50 kg lho. Nggak kebayang betapa susahnya Tasya saat berjalan menuju pelaminan.
Copyright: instagram/tasyafarasya
Fakta lain yang nggak kalah menarik lagi, gaun ini mampu mengeluarkan kilau berpendar saat dalam ruangan gelap. Benar-benar bak seorang princess dalam negeri dongeng bukan? Gaun cantik itu pun semakin disempurnakan dengan mahkota rancangan Rinaldy Yunardi yang karyanya sudah berkali-kali dipakai oleh artis Hollywood. Keren banget deh ya!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading