Sukses

Lifestyle

Pakai Makeup, Wanita Ini Ciptakan Ilusi Optik Super Keren & Mengagumkan

Makeup selama ini memang sering menjadi kunci untuk menjadikan seseorang terlihat lebih menawan, mempesona dan mengagumkan. Melalui kemampuan bermakeup, seseorang bahkan bisa menciptakan karya luar biasa yang bisa bikin tercengang. Bahkan bikin pusing siapa saja yang melihatnya seperti yang dilakukan oleh makeup artist asal Korea bernama Dain Yoon berikut ini.

Dilansir dari laman odditycentral.com, dengan memakai makeup, wanita cantik ini berhasil membuat ilusi optik yang super keren dan mengagumkan. Kemampuannya merias wajah sangatlah unik hingga membuat siapa saja yang melihat karyanya terkesima. Ini nih salah satu karya terbaik Yoon.

Makeup ilusi optik karya Dain Yoon/copyright instagram.com/designdain

Untuk membuat karya luar biasa keren dan mengagumkan seperti di atas, wanita asal Korea ini mengaku bahwa ia mengombinasikan makeup dengan cat air. Wanita yang menyebut dirinya sebagai "seniman ilusi visual" ini juga mengaku harus ekstra hati-hati setiap kali membuat karya-karyanya. Ia juga harus teliti dan penuh pertimbangan.

Mengenai karya-karyanya, tidak sedikit orang yang mengira bahwa karyanya tersebut hasil editan di photoshop. Namun jangan salah ladies, Yoon yang memiliki 315 ribu followers di Instagramnya ini menciptakan karya yang real dengan tangannya sendiri. Karya-karyanya yang seakan nampak tidak masuk akal dan tidak biasa ini dibuat dengan hati-hati olehnya.

Tidak hanya merias wajah, untuk ilusi optik yang tampak lebih nyata, Yoon juga akan merias leher hingga dada bagian atasnya. Meski sangat sulit, apa yang dilakukannya ini membuatnya merasa bahagia. Mahasiswi di Korea National University of Art ini mengaku telah menyukai aktivitas melukis sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dan seiring dengan bertambahnya usianya, rasa sukanya semakin besar.

Hasil makeup yang begitu keren dan mengagumkan/copyright instagram.com/designdain

"Dua tahun sudah aku menekuni hobi ini. Aku sangat menyukainya. Aku selalu tertarik melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain. Jadi aku berkelana ke ilusi seni dan merias diriku sendiri," ungkap Yoon.

Menurut wanita cantik ini, karya-karyanya terinspirasi oleh persepsi orang. Ketertarikannya dengan dunia sekitar membuatnya semakin mudah menemukan ide untuk setiap karyanya. Karena tidak semua yang dilihat menunjukkan hal yang sebenarnya, ia pun menciptakan seni ilusi ini. Kamu penasaran dengan karya-karya lain dari Yoon, simak galeri fotonya ini juga ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading