Sukses

Lifestyle

Rayakan Pencapaian Perempuan Berdaya Kota Malang di Vemale Talks vol. 3

"Kerja kayak kamu, memang duitnya dapat dari mana?"

"Udahlah, jadi perempuan nggak usah pintar-pintar."

"Jadi leader cewek itu ... bossy banget sih!"

Merasa 'akrab' dengan ujaran-ujaran di atas? Atau bahkan kamu lah yang sering menerima cibiran di atas? Bagaimana dengan yang ini?

"Sudah cari kerja ke sana kemari, nyatanya juga nggak kunjung ada perusahaan yang menerima."

"Nggak ada biaya. Mau sekolah tinggi cuma mimpi."

"Pengen bisnis sendiri, tapi modalnya minum banget."

"Pengen kerja A, tapi aku lulusan jurusan B."

Nggak asing dengan kalimat-kalimat ini? Atau bahkan kamu sendiri lah yang sering mengucapkannya pada dirimu sendiri?

Ladies, setiap tahunnya dunia merayakan Hari Perempuan Internasional sejak tahun 1909. Setiap tanggal 8 Maret, dunia mengapresiasi dan menghormati perempuan atas perjuangan dan pencapaiannya dalam hidup.

Nggak bisa dipungkiri, di dunia yang tampaknya 'baik-baik' saja ini masih menyimpan PR besar untuk memberikan perempuan ruang gerak yang nyata. Ruang gerak untuk bebas memutuskan apapun pilihan hidupnya, termasuk memilih menjadi seperti apa dirinya.

Perempuan tercipta dengan keunikannya masing-masing, dengan keistimewaan yang berbeda dengan laki-laki. Untuknya, perempuan dan laki-laki hidup berdampingan saling melengkapi. Perempuan menunjukkan eksistensi ke-ada-annya melalui caranya sendiri, lewat karya-karya yang dihasilkannya untuk membuktikan bahwa dirinya berdaya.

Di sinilah, kami, Vemale.com berkolaborasi dengan Ngalup.co, co-working space yang bergiat menumbuhkan potensi-potensi orang muda di dunia kreatif, ingin mengajak kamu semua untuk merayakan Hari Perempuan Internasional 2018 dengan nyata. Kami percaya semua perempuan bisa menaklukkan keterbatasan, tak hanya berguna untuk dirinya sendiri melainkan juga bisa menjadi support system untuk sesamanya.

Yuk datang di acara Vemale Talks yang bertema "#I'mPOSSIBLE: Aku Ada, Aku Berkarya, Aku Berdaya."

Cara mendaftar:

1. Isi form berikut ini (jika tidak muncul, silakan klik tautan ini)

2. Masukkan datamu selengkap-lengkapnya ya.

3. Batas minimal usia Vemalist: 20 tahun

4. Vemalist yang beruntung akan dihubungi redaksi melalui e-mail. So, pastikan e-mail kamu selalu aktif ya!

Nggak perlu khawatir, acara ini 100% gratis. So, buruan daftar sebelum kehabisan kursi. Manfaatkan momen ini untuk menambah nilai lebih dan menggali potensi dirimu.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh:

Ngalup.co

Acara ini diselenggarakan di Ngalup.co, sebuah co-working space tempatnya anak-anak muda kreatif bertemu dan berbagi ide-ide kreatifnya. Ngalup.co selalu menularkan semangat dan energi positif untuk siapapun yang datang dan ingin berkolaborasi bersama.

Jatim Park Group

Take time to do what makes your soul happy. Termasuk jangan lupa untuk berlibur, meringankan pikiran. Jatim Park Group akan mengajak kamu berlibur sejenak di tengah penatnya aktivitas lewat berbagai fasilitas dan wahana permainan yang seru.

Maxone Hotel Malang

Lepaskan sejenak bebanmu dan siapkan ide-ide kreatifmu. Kamu bisa menikmati me-time atau pun bareng keluarga di Maxone Hotel Malang, spesial buat para Vemalist tersayang. So happy!

Cimory

Gak ada kata haus, karena sepanjang acara kamu bisa melegakan dahaga dengan minuman yogurt segar persembahan Cimory Yogurt Drink. Gak cuma segar dan enak, tapi juga sehat.

ASIX Oleh-oleh Malang

Acara ini bakal lebih manis berkat cake-cake persembahan ASIX Oleh-oleh Malang yang lezat untuk mengganjal perut selama acara berlangsung.

didol.ae coffee & friends

"Behind every successful person is a substansial amount of coffee." Yup! Dan kamu bakal dapat pasokan kopi susu nikmat dari didol.ae. Jangan lupa mampir ke kedainya yang nyaman untuk bersantai atau pun bekerja.

Olive Tree Health and Beauty Center

Perempuan yang sukses adalah yang mampu menyeimbangkan segala aspek kehidupannya. Sibuk berkarya, jangan lupa juga perhatikan kesehatan kulit dan kebugaran tubuh ya. Ada Olive Tree Health and Beauty Center yang akan membantumu menjaga kesehatan tubuh melalui berbagai kelas olahraga dan juga perawatan kecantikanmu.

So, tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan event Vemale Talks vol. 3 ini di Malang! Let's celebrate women achievements, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading